Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2023: Aldebaran Boyong Keluarga Pindah Rumah

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2023: Aldebaran Boyong Keluarga Pindah Rumah

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 19:20
share

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2023 akan semakin menarik. Sinetron Ikatan Cinta menyuguhkan kisah yang semakin menarik untuk disaksikan dimana keluarga Al Fahri perlahan-lahan mulai mengikhlaskan kepergian Andin dan berusaha menata kembali hati demi melanjutkan hidup tanpa Andin di sisi mereka.

Tujuh hari berlalu pasca kepergian Andin, keluarga Al Fahri mengadakan acara tahlilan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Dalam acara pengajian itu, Aldebaran terketuk hatinya kala mendengar ceramah dari ustad perihal hijrah. Proses hijrah itu seolah menjadi jawaban atas kegelisahan Aldebaran selama ini yang hatinya masih terus terpatri dalam ingatan masa lalu bersama Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2023

Aldebaran merasa, hijrah adalah solusi terbaik untuk dirinya dan keluarganya untuk melanjutkan hidup yang lebih baik. Hijrah bukan berarti pergi untuk melupakan kenangan masa lalu melainkan terus bergerak maju ke depan dengan membawa kenangan yang ada.

"Hijrah, menuju ke situasi dan kondisi kehidupan yang lebih baik,"gumam Aldebaran dalam hatinya, dikutip dari cuplikan trailer di instagram MNC Pictures, Sabtu (4/2/2023).

Aldebaran pun mengutarakan niat hijrah itu kepada seisi rumahnya, termasuk Reyna dan mama Rosa. Aldebaran ingin meninggalkan rumah yang terlalu dipenuhi dengan kenangan masa lalu bersama Andin. Jika mereka terus berada di sana, yang ada mereka akan selalu berjalan di tempat, hidup dengan bayang-bayang masa lalu tanpa ingin melangkah maju.

Sekali lagi, pergi bukan berarti melupakan. Pindah bukan berarti meninggalkan. Kenangan akan terus dibawa sebagai pelecut semangat untuk melanjutkan hidup.

"Saya sudah memutuskan, untuk kita semua pindah ke rumah yang baru,"ujar Aldebaran

Meski seisi rumah langsung tercengang dengan perkataan Aldebaran, namun mereka mulai berpikir jernih untuk mempertimbangkan keputusan Aldebaran itu.

Akankah mama Rosa dan Reyna setuju dengan keputusan Aldebaran itu? Nantikan kisahnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 20.45 di RCTI dan RCTI+.

Topik Menarik