Krisdayanti Beri Ameena Minum Kopi, Netizen Ramai Protes

Krisdayanti Beri Ameena Minum Kopi, Netizen Ramai Protes

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 09:40
share

JAKARTA- Krisdayanti membuat heboh media sosial setelah memberi sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, minum kopi. Momen ini terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat itu, awalnya memperlihatkan kebersamaan Krisdayanti dengan Ameena. Nenek dan cucu ini pun tampak asyik bermain bersama.

Krisdayanti juga tak lupa mengajak Ameena untuk berbicara. Setelah itu, ibu Aurel Hermansyah ini terlihat memberikan kopi kepada Ameena menggunakan sendok.

Dia pun tak lupa meniupnya terlebih dahulu sebelum diberikan kepada anak Atta Halilintar itu. Alih-alih menolak, Ameena justru tampak doyan dengan kopi yang diberikan Krisdayanti.

Foto/Instagram Krisdayanti

"Mantap bos. Dua seruput aja," kata Krisdayanti dalam video itu.

Sementara dalam keterangan video tersebut, istri Raul Lemos ini menyebut sang cucu menyukai kopi seperti dirinya.

"Good morning selamat masuk Bulannya Ameena yaaaa sebentar lagi nga terasa nunggu dia bisa lari kejar Gemmi, ya Allahhh doyan kopi kayak Gemmi. Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yg sudah cinta dan doa buat ameena yaaa. Semangat Ameena," tulis Krisdayanti.

Postingan itu langsung menjadi sorotan netizen. Mereka ramai melayangkan protes kepada penyanyi yang akrab disapa KD itu lantaran menganggap kopi berbahaya untuk anak di bawah usia 1 tahun. Namun, ada juga yang mendukung Krisdayanti.

"Anak 1 thn belum boleh dikasih kopi. Lagi pula ditiup2, itu juga gak boleh. Kerja tubuh bayi dan anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa. Tubuh mereka memerlukan waktu lebih lama untuk menyerap kafein," kata netizen.

"Ameena 1 th jg blm, jangn di minumin kopi, tanya dokter bayi ga boleh itu utk kesehatan, lambung nya blm kuat, apa lg kopi panas di tiup langsung dari mulut nya, ga bgus," komentar netizen.

"Kopi hitam ga apa2 biar ga step dikit ga secangkir juga," tulis netizen.

(dra)

Topik Menarik