Kisah Wanita Cantik Blasteran Australia yang Jadi Istri Simpanan Kompol D, Tak Miliki Orang Tua

Kisah Wanita Cantik Blasteran Australia yang Jadi Istri Simpanan Kompol D, Tak Miliki Orang Tua

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 08:20
share
JAKARTA, iNewsSurabaya.id-Wanita cantik yang menjadi istri simpanan Kompol Dwi atau Kompol D benar-benar menjadi buruan netizen. Akhir-akhir ini ditemukan, istri simpanan Kompol D bernama Nur, sosok wanita blasteran Australia yang sudah tidak memiliki kedua orang tua.
Nur diketahui diasuh neneknya, karena kedua orang tuanya telah meninggal. Fakta ini dibeberkan kepolisian, saat itu aparat kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap Nur yang diduga terlibat penabrakan mahasiswi. Dalam pemeriksaan ini, hubungan asmara Nur (23) dengan penyidik di Polda Metro Jaya Kompol D terbongkar. Diketahui, Nur merupakan istri siri Kompol D.

Jadi sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya Kompol D, ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa, 31 Januari 2023.

Nur diketahui adalah wanita yang berada dalam mobil Audi A6. Mobil tersebut disebut menabrak mahasiswi Universitas Suryakencana bernama Selvi Amalia Nuraeni sampaitewas di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Yudi Junadi, pengacara terdakwa Sugeng, sopir mobil Audi A6 yang menabrak Selvi mengatakan, saat ini keberadaaan Nur sudah tidak diketahui lagi. Padahal, rencana awal Nur akan tidur di Cianjur.

"Awalnya Nur mau tidur di Cianjur, dan besoknya mau datang ke kantor. Namun, setelah bada maghrib, dia bilang mau keluar ada urusan keluarga. Bahkan dia sempat bilang jangan ikut campur masalah pribadi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Yudi mengaku saat ini sudah tidak berkomunikasi dengan Nur. Padahal, beberapa waktu lalu, wanita cantik tersebut menggelar jumpa pers dan meminta perlindungan.

Setelah melakukan jumpa pers dengan awak media, dan menerangkan bahwa dirinya sebagai saksi tidak melindas korban. "Dia (Nur) meminta perlindungan, dan secara formal hingga kini dia masih klien saya," ungkapnya.

Dikatakan Yudi, Nur sempat mengaku bahwa dia adalah istri dari seorang perwira polisi.Dia juga mendapat informasi bahwa Nur tinggal di Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Dalam BAP saya, Ayah Nur itu merupakan orang Australia dan ibunya asal Bandung, namun keduanya sudah meninggal, dia diurus neneknya, dan dia memiliki satu orang anak," tutup Yudi.

Topik Menarik