Viral Panik Kepergok Istri Sah, Pelakor Jatuh dari Lantai 4 Seusai Hubungan Badan dengan Suami Orang

Viral Panik Kepergok Istri Sah, Pelakor Jatuh dari Lantai 4 Seusai Hubungan Badan dengan Suami Orang

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 20:10
share

CHINA, iNewsPangandaran.id - Sebuah video viral di media sosial Weibo, memperlihatkan akhir tragis seorang pelakor yang jatuh dari lantai 4 saat sembunyi di balkon. Kala itu, gadis tersebut panik kepergok istri sah seusai berhubungan badan dengan suami orang.

Dilansir dari situs Ettoday Rabu 1 Februari 2023, video berdurasi 16 detik itu merekam seorang gadis berbaju hitam memanjat ke luar balkon lantai 4 sebuah gedung apartemen. Diketahui, alasan gadis ini harus memanjat keluar karena bersembunyi dari istri sah kekasihnya.

Ternyata gadis itu adalah pelakor atau orang ketiga yang merusak kebahagiaan keluarga orang lain. Meskipun tahu bahwa pria itu memiliki istri dan anak, dia tetap melakukan perselingkuhan dan perzinaan.

Hari itu, pelakor dan kekasihnya itu melakukan hubungan badan di rumah sang pria. Namun, tiba-tiba istri sahnya kembali ke rumah tanpa peringatan.

Terlalu takut, sang pelakor yang panik langsung mencari cara untuk keluar dari rumah lewat balkon. Dengan tangan kosong, wanita itu berdiri di rangka besi yang sangat berbahaya.

Kadang-kadang, dia bahkan berjongkok, mencoba turun ke balkon lantai bawah karena takut ketahuan oleh istri sah.

Setelah beberapa saat, sang istri sah sepertinya tidak melihat sesuatu yang aneh, jadi dia keluar dari apartemen.

Melihat hal tersebut, pria tersebut segera pergi ke balkon untuk memeriksa kondisi selingkuhannya. Sang pelakor kemudian buru-buru naik kembali ke dalam rumah dan lelaki setengah telanjang itu menunggu di dekat jendela untuk menariknya.

Namun, tepat ketika si pelakor itu hendak memanjat, dia terpeleset ketika dia meletakkan kakinya di atas rangka besi. Kedua lengannya tidak dapat menahan beban tubuhnya dan melepaskannya.

Hingga akhirnya seluruh tubuhnya jatuh. dari lantai 4 ke tanah. Adegan itu cukup berbahaya dan menakutkan.

Di akhir video, pria itu terlihat berlari ke bawah untuk memeriksa kondisi selingkuhannya. Gadis ini beruntung bisa selamat dengan jatuh ke tempat parkir motor di bawahnya.

Tak hanya itu, wanita pelakor itu juga beruntung krena hanya mengalami luka ringan. Tergeletak di pangkuan pria itu, wanita itu pun menangis kesakitan.

Saat ini, tidak jelas di mana lokasi kejadian ini terjadi dan kondisi terbaru pelakor itu pun tak disebutkan. Namun, video ini dengan cepat viral di komunitas online China dengan banyak komentar beragam.

Para netizen rupanya kesal dengan aksi pelakor yang nekat selingkuh dan berhubungan badan dengan suami orang. Jatuhnya sang pelakor dari lantai 4 pun diebut netizen sebagai karma atas perbuatannya yang tega merusak rumah tangga orang lain.

"Sungguh akhir yang layak bagi seseorang yang merebut suami orang lain. Melakukan hal buruk tidak akan pernah mendapatkan akhir yang baik," tulis seorang netizen.

"Laki-laki itu bajingan, mengkhianati keluarganya dan dengan terang-terangan mengundang selingkuhannya ke rumah. Bukan hanya si pelakor, ia juga pantas dihukum," tambah lainnya.

"Bagaimana kasus ini akan dibawa ke pengadilan?" tandas netizen lainnya.

Topik Menarik