Nunung Menangis Cerita Awal Mula Divonis Kanker Payudara

Nunung Menangis Cerita Awal Mula Divonis Kanker Payudara

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 16:45
share

JAKARTA - Nunung tengah mendapatkan musibah. Nunung mengungkapkan telah berjuang dari kanker payudara yang menyerangnya.

Nunung menceritakan awal mula mengetahui terkena kanker payudara. Awalnya, terdapat benjolan-benjolan kecil sehingga membuatnya merasa tak nyaman.

"Awalnya cuma ada benjolan kecil, aku pikir biasa nggak pikir sampai ke situ terus kalau bangun pasti aku rabah. Tetapi semakin kesana semakin gede dan aku sendiri di keluargaku ada genetik makanya bapak, ibu, kakak dan adik dan semuanya sudah kena. Aku mulai mikir kesana pastinya aku pikirnya positif dulu," kata Nunung saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Nunung Divonis kanker Payudara

Nunung memutuskan untuk memeriksa kondisinya ke dokter dengan menjalani pemeriksaan USG. Nunung makin khawatir ketika menurut analisa dokter memang terdapat ciri-ciri kanker payudara.

"Terus aku datang ke dokter yang operasi kakakku dulu kakak dan akhirnya kayanya mengarah ke sana. USG sampai di situ hasilnya memang benar arahnya ke sana," terangnya.

"Dua hari yang lalu mempunyai harapan dan hasil biopsinya dua hari yang lalu baru di kasih tahu. Foto-foto paru-paru sampai dimana gitu mudah-mudahan nggak kemana-mana. Doain ya mudah-mudahan terbaik,"tambahnya.

Nunung mengatakan kalau sebelumnya ia telah menjalani pengambilan sampel. Rencananya hasil biopsinya tersebut bakal keluar hasilnya pada Sabtu 4 Februari mendatang.

"Didiagnosa dokter ngarah kesitu aku punya masih, dari situ kaya di ambil sampelnya kaga operasi kecil. Biar diambil empat biji sampelnya kaya cairan masih ada harapan gitu,"tuturnya.

Topik Menarik