Peggy Melati Sukma Akhirnya Menikah setelah 11 Tahun Menjanda, Dipinang Imam Masjid asal New Zealand

Peggy Melati Sukma Akhirnya Menikah setelah 11 Tahun Menjanda, Dipinang Imam Masjid asal New Zealand

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 15:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Peggy Melati Sukma akhirnya menikah usai 11 tahun menjanda. Dia menerima pinangan dari Reza Abdul Jabar, seorang pengusaha di bidang ternak sekaligus imam dari masjid di New Zealand.

Adapun kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sahabatnya, Arie Untung.

"Dua hari lalu tiba-tiba video call sama sahabatku, Abdul Jabar. Tiba-tiba muncul seorang wanita di layar, tetehku tetanggaku, Peggy Melati Sukma yang mengumumkan baru menikah," kata Arie Untung di Instagram, Kamis (2/1/2023).

Dalam unggahannya, Arie Untung sendiri mengaku syok mendengar kabar pernikahan Peggy. Sebab, dia tak menyangka dua sahabatnya itu bisa menjalin sebuah hubungan rumah tangga.

"Aku kaget karena istri beliau, ka Silvia dipanggil Allah tahun lalu. Ternyata wanita itu (sekarang) teh Peggy," ujar Arie Untung.

Usai mendengar kabar tersebut, Arie Untung langsung menemui Abdul Jabar beserta Peggy Melati Sukma. Diketahui, Peggy yang berada di Bandung saat itu akan pulang ke New Zealand.

"Kisahnya ajaib yang menurutku mengharukan dengan kuasaNya," kata Arie Untung.

Menariknya, seorang netizen yang mengetahui sosok Abdul Jabar ikut berkomentar. Dia menyebut suami Peggy ini merupakan peternak sapi.

"Ini kan Abang yang punya peternakan sapi di New Zealand kan? Terus istrinya yang pertama yang ada ada video dari awal merintis," tulis @imr***.

"Istri beliau sudah dipanggil setahun lalu," tulis Arie Untung membalas komentar netizen.

Topik Menarik