Mantan Pacar Deva Mahenra Sebelum Nikahi Mikha Tambayong

Mantan Pacar Deva Mahenra Sebelum Nikahi Mikha Tambayong

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 14:55
share

JAKARTA - Aktor Deva Mahenra saat ini sudah resmi menjadi suami dari Mikha Tambayong. Pernikahan keduanya digelar di The Ritz Carlton Bali, pada 28 Januari 2023 kemarin.

Sebelum akhirnya menjadikan Mikha sebagai satu-satunya wanita di hidupnya yang akan disayangi hingga akhir hayat, pria 32 tahun ini diketahui sempat dekat dengan beberapa wanita. Bahkan, bukan hanya dekat, beberapa di antaranya juga sempat dipacari bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Siapa sajakah wanita yang sempat dekat atau berpacaran dengan Deva Mahenra? Berikut ulasannya:

1. Novi Herlina

Novi Herlina

Deva Mahenra sempat dikabarkan dekat dengan mantan anggota Cherrybelle, Novi Herlina, pada 2014. Kedekatan antara Deva dan Novi berlangsung ketika ada salah seorang teman yang mengenalkan mereka berdua.

Lucunya, hubungan mereka sempat diamini rekan-rekan Novi dalam girlband tersebut. Meski pada akhirnya, keduanya tak berjodoh.

2. Shania Junianatha

Shania Junianatha

Kapten team J dari grup JKT48 dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan Deva Mahenra. Kabar tersebut bermula saat Deva mengirimkan ucapan selamat untuk Shania di ultahnya yang ke-18 pada Juni 2016 silam.

Menariknya, Deva menyanyikan lagu dengan diiringi musik yang dimainkan oleh beberapa pemain dari sitkom Tetangga Masa Gitu?.

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan

Sempat terlibat dalam sebuah sinetron komedi (sitkom) bersama, membuat isu kedekatan antara Deva Mahenra dengan Chelsea Islan muncul. Terlebih, banyak yang ikut senang dengan kekompakan Deva dan Chelsea saat memerankan karakter pasutri muda di sitkom tersebut.

Dianggap serasi sebagai pasangan di sitkom, membuat netizen berharap agar Chelsea dan Deva benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata. Namun, hubungan mereka nyatanya murni sebatas rekan kerja saja.

4. Velove Vexia

Velove

Film Cinta Laki-laki Biasa yang tayang pada 2016 lalu membuat Deva dan Velove Vexia dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Bahkan keduanya juga sempat kepergok jalan bareng.

Akan tetapi, baik Deva maupun Velove sepakat untuk tidak berbicara soal hubungan mereka. Padahal, Deva sendiri sempat mengunggah foto putri dari pengacara OC Kaligis ini dengan keterangan yang cukup manis.

5. Artika Rustam

Artika Rustam

Sebelum menjalin hubungan dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra dikabarkan sempat memiliki hubungan dengan Finalis Puteri Indonesia, Artika Rustam. Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip, Deva dan Artika terlihat mesra saat menghadiri sebuah pesta.

Kemunculan video tersebut membuat netizen mempertanyakan soal hubungan Deva dan dengan Velove. Bahkan, banyak yang tak setuju dengan kisah asmara antara Deva dan Artika kala itu.

Topik Menarik