Peggy Melati Sukma Menikah dengan Imam Besar New Zealand Setelah 11 Tahun Menjanda

Peggy Melati Sukma Menikah dengan Imam Besar New Zealand Setelah 11 Tahun Menjanda

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 11:30
share

JAKARTA - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Peggy Melati Sukma rupanya telah menikah dengan seorang pengusaha sekaligus imam besar New Zealand bernama Syaikh DR. Reza Abdul Jabbar.

Kabar tersebut diungkapkan sahabatnya, Arie Untung dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Arie menyebut bahwa Peggy yang kini berhijrah dan menjadi seorang ustadzah sekaligus penulis buku telah menikah kembali.

Peggy sendiri diketahui menikah dengan Syaikh Reza yang merupakan seorang duda dan tinggal di New Zealand. Istri dari Syaikh Reza diketahui telah meninggal dunia tahun lalu, sebelum akhirnya mempersunting Peggy Melati Sukma.

"KABAR BAHAGIA BANGET. MENIKAH TANPA BERTEMU? 2 hari lalu tiba2 di video call sama saudaraku @theabduljabbars yg ngabarin udah mau balik ke NZ karena selama aku di Padang beliau sedang ada kegiatan di Bandung namun tiba2 muncul dilayar seorang wanita," tulis Arie Untung pada keterangan video di Instagramnya.

"Agakbkaget karena istri beliau Kak Silvia tahun lalu dipanggil Allah. Ternyata wanita itu tetehku tetanggaku @peggymelatisukma_khadijah yang mengumumkan mereka baru aja menikah," sambungnya.

Peggy Melati Sukma dan Syaikh Reza

Mendengar kabar pernikahan Peggy dan Syaikh Reza, Arie pun mengaku kaget. Ia bahkan mengaku salut dengan kedua sahabatnya ini lantaran menikah tanpa bertemu.

"Aku kaget sampe melongo. Sontak, baru pulang dari bandara balik lagi ke bandara. Menyalami dua pendakwah besar Indonesia dan NZ yang bertemu karna Allah, yang menikah tanpa bertemu," bebernya.

"Kisahnya ajaib yg menurutku mengharukan dng kuasaNya dipertemukan dari segala ketidak mungkinan," lanjutnya.

Unggahan Arie Untung tersebut membuat netizen merasa haru. Bahkan mereka turut mendoakan rumah tangga Peggy dan Syaikkh Reza.

"Pantasan koq kemarin pasang foto kajian duduk bersampingan,, MaasyaAllah trnyata sudah halal. Klo ini serasi bgt,,smoga till Jannah,,makin semangat dakwah nya," kata anggrain***.

"Masya Allah.. Smg sakinah mawaddah warahmah teteh sayang.. Dpt keturunan sholeh sholehah. Aamiin," sambung yanti***.

"Masyaa ALLAH Tabarakallah.. gak bisa berkata apa apa.. semoga teh pegi bahagia dunia akhirat bersama suami sampai ke Syurga Firdaus aamiin aamiin," lanjut irma***.

Topik Menarik