Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Thailand Masters 2023: 9 Wakil Termasuk Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Bakal Tampil!

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Thailand Masters 2023: 9 Wakil Termasuk Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Bakal Tampil!

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 07:00
share

JADWAL siaran langsung 16 besar Thailand Masters 2023 akan diulas Okezone . Terdapat 9 wakil termasuk Dejan Ferdinansyah /Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil pada hari ini, Kamis (2/2/2023).

Ya, Thailand Masters 2023 terus berlanjut hingga hari ini, Kamis (2/2/2023). Seluruh pertandingan akan dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Christian Adinata

Terdapat 9 wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini. Dari nomor tunggal putra, Christian Adinata akan bersua utusan Taiwan Lin Chun Yi.

Selanjutnya, dari sektor ganda putra, terdapat dua wakil yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pramudya/Rambitan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Peerathaci Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Sementara itu, Leo/Daniel mendapat tantangan dari wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan. Ini akan menjadi pertemuan kedua Leo/Daniel melawan utusan Taiwan, sebelumnya mereka menelan kekalahan di Denmark Open 2021.

Berlanjut ke sektor ganda putri. Terdapat dua wakil yakni Meilysa Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Meilysa /Rachel akan bersua utusan China, Wen Mei Li/Liu Xuan Xuan. Sementara Lanny/Ribka bakal mendapat tantangan dari wakil Taiwan, Hui Chang Ching/Ching Tun Yang.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle

Untuk nomor ganda campuran, terdapat empat wakil yang akan bertanding. Mereka yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu, Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Tentunya, sangat diharapkan para wakil Indonesia bisa meraih kemenangan di babak 16 besar. Hal tersebut demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya yakni perempatfinal.

Berikut Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Thailand Masters 2023

Kamis, 2 Februari 2023

Tunggal Putra

Christian Adinata vs Lin Chun Yi (Taiwan)

Ganda Putra

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Peerathaci Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan)

Ganda Putri

Meilysa Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Wen Mei Li/Liu Xuan Xuan (China)

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Hui Chang Ching/Ching Tun Yang (Taiwan)

Ganda Campuran

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea Selatan)

Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela vs Chiu Hsiang Cheh/Lin Xiao Min (Taiwan)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Supak Jomkoh/Paewsampran Supissara (Thailand)

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Chan Peng Soon/Cheah Yee See (Malaysia)

Topik Menarik