4 Artis Indonesia Menikah Pakai Gaun Pengantin yang Sama dengan Orang Tuanya, Terbaru Mikha Tambayong

4 Artis Indonesia Menikah Pakai Gaun Pengantin yang Sama dengan Orang Tuanya, Terbaru Mikha Tambayong

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 05:55
share

JAKARTA Ada empat artis Indonesia yang menikah memakai gaun pengantin yang sama dengan orang tuanya. Terbaru adalah Mikha Tambayong yang menikah dengan Deva Mahenra .

Siapa sangka deretan artis Indonesia ini memilih untuk memakai gaun pengantin milik orang tuanya saat menikah. Tentu saja, bukan tanpa alasan para artis ini memilih busana tersebut di hari spesial mereka.

Selain memberikan makna yang begitu mendalam, mereka juga ingin membuat kenangan yang tak akan dilupakan. Padahal, biasanya para artis Indonesia memakai gaun baru karya desainer yang didesain khusus.

Lantas siapa saja mereka? Dirangkum dari Instagram masing-masing, berikut daftar artis Indonesia menikah pakai gaun pengantin yang sama dengan orang tuanya, Kamis (2/2/2023).

1. Mikha Tambayong

Foto/Instagram Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja melangsungkan pernikahan mereka. Pasangan ini resmi menikah di The Ritz Carlton Bali pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan keduanya sangat mengejutkan publik, karena Mikha dan Deva tak pernah mengungkapkan rencana pernikahan mereka.

Perbedaan agama tak menjadi penghalang bagi mereka untuk mengikat janji suci. Rupanya gaun pengantin warna putih Mikha pernah dipakai juga oleh mendiang sang ibu, Deva Tambayong saat menikah.

2. Nadine Chandrawinata

Foto/Instagram Nadine Chandrawinata

Sebelum Mikha Tambayong, Nadine Chandrawinata juga memakai gaun pengantin sang ibu yang pernah digunakan pada 1981. Di resepsi pernikahannya dengan Dimas Anggara, Nadine tampil begitu anggun dengan balutan busana pengantin serba putih.

Foto/Instagram Tika Bravani

Tika Bravani juga menjadi deretan artis Indonesia yang menikah pakai gaun warisan dari ibu tercinta. Saat menikah dengan Dimas Aditya, Tika memakai baju pengantin pakaian adat Koto Gadang.

Tak hanya Tika, Dimas juga memakai pakaian yang pernah dikenakan oleh ayah Tika saat menikah. Lebih spesial lagi, baju tersebut dijahit sendiri oleh nenek Tika.

4. Revalina S Temat

Foto/Instagram Revalina S Temat

Terkahir ada pemain sinetron Revalina S Temat. Berbeda dari artis Indonesia lainnya, Revalina memakai gaun warisan sang ibu ketika menjalani proses siraman menjelang hari pernikahannya pada 2015. Kala itu, Revalina memakai kebaya khas Palembang berwarna merah.

Topik Menarik