Lebih Berisi, Istri Witan Sulaeman Diduga Tengah Hamil?

Lebih Berisi, Istri Witan Sulaeman Diduga Tengah Hamil?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 31 Januari 2023 - 13:30
share

JAKARTA - Witan Sulaeman resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada bursa transfer Liga 1 2022-2023. Menariknya, kepindahan Witan ke Tim Ibu Kota membuat warganet bertanya-tanya dengan kondisi sang Istri, Rismahani, yang diduga tengah berbadan dua.

Ya, pasangan muda ini memang cukup aktif membagikan momen kebahagian mereka baik saat berpacaran hingga menikah. Terbaru Rismahani sempan memberikan pesan cinta kepada sang suami yang baru pindah ke Persija.

"Good luck, my love," tulis Rismahani dalam Instagram Storiesnya lengkap dengan emoji ikan hiu yang lekat dengan julukan Witan sebagai 'Baby Shark'.

Rismahani dan Witan Sulaeman (Foto: Instagram)

Namun begitu, pada unggahan terakhirnya, Rismahani tampak mengunggah foto mesra bersama Witan. Menariknya, pada foto tersebut wanita asal Palu itu memang sedikit berisi.

Di unggahan tersebut Rismahani hanya memberi emoji rumah dan hati. Selain itu pula, dalam salah satu foto tampak Witan menunjuk jarinya ke arah perut sang istri.

Tak ayal, kolom komentar foto tersebut diramaikan oleh rasa penasaran warganet apakah pasangan tersebut tengah menunggu anak pertama.

"Ada Witan junior ya ka?" tanya akun @chxoxolatez di kolom komentar.

"Salfok sama jarinya Witan," timpal akun @itss.vhy3.

"Saya mencium aroma-aroma baby junior yaaa," harap akun @septianur471.

Terlepas dari dugaan tersebut, tentunya jika kabar itu benar akan menjadi berita bahagia bagi Witan dan Rismahani. Keduanya memang diketahui menjadi pasangan yang cukup harmonis.

Meski sempat menjalani LDR, Rismahani akhirnya memutuskan ikut dengan WItan ke Slovakia. Namun kini kepindahan Witan ke Persija jelas memberikan keleluasaan bagi keduanya untuk lebih dekat dengan keluarga besar di Tanah Air.

Topik Menarik