Puji Suara Nabila, Anang Hermansyah: Suara Kamu Punya 'Magic Point'

Puji Suara Nabila, Anang Hermansyah: Suara Kamu Punya 'Magic Point'

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 23:20
share

JAKARTA - Lima belas kontestan Indonesian Idol 2023 kembali bersaing di panggung Spektakuler Show malam ini, Senin (30/1/2023). Persaingan tersebut tentunya dilakukan agar salah satu dari mereka bisa keluar sebagai pemenang dalam ajang Indonesian Idol tahun ini.

Ke-15 finalis tersebut yakni Anggis, Rosalina, Rachel, Nabilah, Novia, Syarla, Salma, Dimansyah, Azis, Neyl, Alfredo, Rahman, Paul, Rony, dan Danil. Mereka tentu akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para juri serta para pemirsa dirumah.

Nantinya, voting dari para pemirsa akan menentukan jalannya ajang kompetisi bernyanyi terbesar di Indonesia tersebut. Jika lolos, kontestan tentu akan kembali tampil di babak selanjutnya, hingga mampu menginjakkan kaki di dua besar.

Kontestan bernama Nabila diketahui tampil cukup rima malam ini. Membawakan lagu milik Vionita berjudul Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu, Nabila terlihat cantik mengenakan atasan hitam dan jeans biru berpayet.

Bukan hanya busananya yang memukau, suara dari Nabila juga tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia mampu mendapatkan banyak komentar positif dari juri.

Nabila - Indonesian Idol 2023

Salah satunya ialah Anang Hermansyah. Ia bahkan menyebut bahwa Nabila memiliki magic point ketika melantunkan bait demi bait lagu yang dibawakannya.

"Aku nggak pernah denger lagu ini, tapi kamu menyampaikan lagu ini menusuk hati. Aku bilang suara kamu punya magic point, indah sekali dan sangat cocok dengan vokal kamu, seperti terlahir jadi penyanyi, punya aura superstar. Ini penampilan yang sedap banget," ungkap Anang.

Merdunya suara Nabila membuat Anang Hermansyah menaruh harapan tinggi padanya. Ia bahkan berharap agar Nabila bisa selalu konsisten dengan suaranya hingga dianggap siap untuk terjun ke dunia musik Tanah Air.

"Semoga bisa konsisten, aku harap kamu konsisten mau belajar yang nantinya siap terjun ke dunia musik," jelasnya.

Bukan hanya Anang. Bunga Citra Lestari pun mengaku sangat terpukau dengan penampilan Nabila, hingga tak sabar untuk menunggu single perdana dari gadis berhijab tersebut.

"Aku nunggu single kamu aja aku akan beli," kata BCL.

Topik Menarik