4 Potret Cantik Mikha Tambayong saat Resepsi Pernikahan, Anggun dengan Gaun Bertabur Kristal

4 Potret Cantik Mikha Tambayong saat Resepsi Pernikahan, Anggun dengan Gaun Bertabur Kristal

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 09:22
share

JAKARTA Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja menggelar resepsi pernikahan . Pasangan ini resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Hotel The Ritz Carlton, Bali.

Pada momen resepsi ini, Mikha memilih memakai gaun dari desainer Jeffry Tan. Gaun tersebut dibuat dengan bahan sutra sifon yang dirancang khusus untuk istri Deva itu.

Foto/Instagram Jeffry Tan

Drape dress terbuat dari lapisan demi lapisan hand pleated chiffon silk, tulis akun Instagram Jeffry Tan dikutip pada Senin (30/1/2023).

Uniknya, bagian dada gaun resepsi Mikha tampak seperti pita. Jika diperhatikan dengan seksama, pita tersebut menyerupai sebuah huruf yang mana itu merupakan inisial nama Mikha.

Foto/Instagram Jeffry Tan

Foto/Instagram Jeffry Tan

Detail decolletage berbentuk pita origami, dipahat seperti inisial M pengantin wanita, kata Jeffry.

Gaun resepsi pernikahan artis 28 tahun itu semakin sempurna lantaran dihiasi kristal. Selain itu, gaun Mikha juga dibuat dengan manik-manik cantik berwarna biru muda.

Foto/Instagram Jeffry Tan

Sementara itu, pada momen pernikahannya, Mikha tidak memakai satu gaun pengantin tapi tiga. Di mana dua lainnya juga tak kalah istimewah.

Mikha tampil anggun dalam balutan gaun klasik potongan A-line milik mendiang sang ibu, Sheila Malaihollo. Ada pula kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini.

Di sisi lain, pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra cukup mengejutkan penggemar. Sebab, pasangan ini tak pernah terlihat sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

"28.01.23, menikahi sahabatku dengan gaun ibuku. Sebuah mimpi, tulis Mikha di Instagram.

(dra)

Topik Menarik