Ini Ucapan Jojo kepada Chico saat Berpelukan Usai Final Indonesia Masters 2023

Ini Ucapan Jojo kepada Chico saat Berpelukan Usai Final Indonesia Masters 2023

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 06:19
share

JAKARTA Momen mengharukan tersaji seusai All Indonesian Finals tunggal putra di Indonesia Masters 2023. Jonatan Christie sebagai pemenang memeluk lawannya Chico Aura Dwi Wardoyo.

Perang saudara ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023). Jojo -sapaan Jonatan-jadi juara usai menang 21-15 dan 21-13 selama 44 menit.

Jojo kemudian berselebrasi atas kemenangan ini. Keduanya juga terlihat saling menghormati satu sama lain. Kemudian Chico menghampiri seniornya itu dan mereka berpelukan.

Jojo lalu membocorkan percakapan saat itu berisi motivasi dan ucapan selamat kepada lawannya. Dia merasa dirinya maupun Chico sudah memberikan yang terbaik di ajang ini.

"Saya bilang sama Chico kita udah melakukan yang terbaik minggu ini, mungkin bukan minggu ini aja tapi dari kemarin-kemarin. Kami udah try hard banget," ucap Jojo saat konferensi pers.

"Jadi ya ini udah berakhir, kita latihan bareng lagi, kita push limit kita lagi buat pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Pesan itu tak berlebihan karena pencapaian ini jadi sejarah tersendiri bagi mereka maupun tunggal putra. Terkhusus untuk Jojo, ini adalah gelar turnamen Super 500 pertama sepanjang karier.

Sementara untuk Chico, ini adalah final pertamanya di hadapan publik sendiri di Istora. Sementara bagi tunggal putra, ini adalah All Indonesian Final pertama sejak terakhir kali 15 tahun lalu.

(mirz)

Topik Menarik