Nafa Urbach Disebut Wanita Pusaka hingga Jelmaan Ratu, Apa Maksudnya?

Nafa Urbach Disebut Wanita Pusaka hingga Jelmaan Ratu, Apa Maksudnya?

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 13:40
share

JAKARTA- Nafa Urbach mungkin sedang penasaran dengan dunia supranatural. Hal itu terlihat dalam akun Instagramnya, @nafaurbach.

Dalam Instagramnya, Nafa Urbach mengunggah sebuah komentar dari satu netizen yang mengatakan bahwa ia bukan orang biasa.

Netizen itu melihat Nafa Urbach dengan kemampuan indra keenamnya dan menyebut bahwa Nafa Urbach merupakan jelmaan suatu sosok di dimensi lain.

"Sebenarnya Nafa Urba ini adalah wanita pusaka Tanah Jawa dan Nusantara, dia sesungguhnya adalah jelmaan daridan saya juga tahu tapi ini adalah penglihatan dari dimensi lain tapi pasti orang-orang akan tertawa dan tidak akan percaya semoga Anda sehat selalu. Amin, salam."

Nafa sengaja menutupi akun Instagram netizen tersebut, ia juga mengaku bahwa mulai penasaran terkait dirinya yang disebut jelmaan dari suatu sosok.

"Jujur saya penasaran, banyak yang bahas ini akhir-akhir ini, dadi kulo niku sinten (jadi aku ini siapa)? Jemaan sinten, monggi yang punya mata batin, tapi buat masnya makasih ya doa terbaiknya," tulisnya pada Sabtu (28/1/2023).

Setelahnya, Nafa Urbach juga sempat mengunggah bahwa dia sudah mendapatkan satu jawaban dari akun netizen lainnya.

Dalam postingannya disebutkan bahwa Nafa Urbach merupakan jelmaan sosok ratu bermahkota emas dan berbaju putih tulang dan bercahaya. Tangan kanan sosok tersebut memegang bunga Wijaya Kusuma. Netizen menyebutkan sosok tersebut merupakan keturunan dari Kerajaan Pasundan.

Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

Postingan tersebut langsung membuat kolom komentarnya dipenuhi oleh netizen yang mendukungnya.

"Jalankan saja misinya mbak, ikuti intuisi jangan ragu dan jangan takut mbak nafa sudah ada Penuntunnya. Jaga Energy positifnya ya," tulis akun @yum***.

"Tetap menjadi mbak Nafa yang apa adanya, sehat selalu mbk," komentar akun @fit***.

"Saya merinding kaaakk! @nafaurbach cuma emang sih dirimu tuh super humble, berwibawa tapi gak menindas. Pokoknya i love u banget," ucap akun @car**.

Sementara itu, banyak juga yang meminta Nafa untuk tak percaya hal-hal mistis tersebut.

"Waduh Mbak Nafa jangan dipercaya sama ramalan-ramalan, terawang-terawangan. Nnanti bisa terjerumus," komentar akun @kal***.

"Jangan percaya kata orang. tau kah anda bagaimana cara setan merubah hati dan fikiran kita supaya berpaling dari Tuhan?" ucap akun @kaa***.

"Tetap fokus dan jalani apa yang jadi tujuanmu cantik, tetap berpegang pada keyakinan dan Tuhan mu," kata akun @cit***.

Topik Menarik