Luna Maya Komentari Foto Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Bareng Boy William: Aku Sih Yes

Luna Maya Komentari Foto Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Bareng Boy William: Aku Sih Yes

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 09:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Ayu Ting Ting kembali memamerkan potret kebersamaan dengan Boy William saat menghadiri acara pernikahan komika Kiky Saputri dan M.Khairi

Boy tampak gagah mengenakan batik lengan panjang sementara Ayu Ting Ting tampil anggun dengan kebaya ungu muda.

Dalam unggahannya itu, Ayu Ting Ting hanya menuliskan bahwa dirinya kebingungan dengan keterangan foto yang ingin ditulisnya.

"Bingung nulis caption, tolong bikinin dong," tulis Ayu Ting Ting dikutip dari unggahan instagram pribadinya, Minggu (29/1/2023).

Sontak, unggahan itu pun dibanjiri oleh komentar dari netizen yang mendoakan agar mereka berjodoh. Bahkan, rekan sesama selebriti juga ikut nimbrung di kolom komentar dengan menilai bahwa Boy William dan Ayu Ting Ting cocok jika disandingkan. Banyak pula yang mendoakan agar keduanya segera menjalin hubungan asmara.

"Aku sih yes yaaa," tulis Luna Maya melalui akun @lunamaya.

"Cocok fix," tulis Cut Tari melalui akun @cuttaryofficial

"Semoga jodoh yang terbaik dan selalu samawa," tulis Bopak Castello.

Tak berhenti sampai di situ, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga mengunggah video keakraban cucunya, Bilqis Khumairah Razak yang sedang berbincang-bincang dengan bahasa inggris yang begitu fasih dengan Boy William di momen yang sama saat Ayu dan Boy melakukan mirror selfie.

Putri Ayu Ting Ting itu sepertinya sedang membicarakan tentang ibunya kepada Boy William karena Ayu sempat protes lantaran mendengar Boy dan Bilqis menyebut namanya.

Topik Menarik