Link Live Streaming Liga Italia: Cremonese vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia: Cremonese vs Inter Milan

Berita Utama | indosport.com | Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:15
share

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Cremonese vs Inter Milan, yang berlangsung di Stadion Giovanni Zini, Minggu (29/1/23) pukul 00.00 dini hari WIB.

Duel yang mempertemukan antara Cremonese vs Inter Milan pada pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Cremonese dan Inter Milan memiliki motivasi yang tinggi untuk sama-sama memenangkan pertandingan.

Cremonese diyakini bakal menunjukkan penampilan terbaiknya, mengingat mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara, Inter Milan juga akan menjadikan kemenangan dalam pertandingan melawan Empoli sebagai harga mati.

Setelah mereka tampil buruk di pertandingan sebelumnya. Mengingat sebelumnya, Inter Milan harus mengakui keunggulan Empoli di Giuseppe Meazza, dengan skor 0-1.

Kendati demikian, Inter menampilkan catatan yang cukup apik dalam rekor lima pertemuan terakhirnya melawan Cremonese.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, tercatat belum pernah kalah karena membukukan empat kemenangan, dan baru sekali imbang dengan Cremonese.

Sayangnya, Simone Inzaghi tidak dapat memainkan beberapa pilar utama Inter Milan. Sedangkan Cremonese bakal tampil dengan kekuatan penuh.

Maka dari itu, pertandingan pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023 antara Cremonese vs Inter Milan diprediksi akan berlangsung seru.

Topik Menarik