5 Potret Menawan Mikha Tambayong Sah Menikah dengan Deva Mahendra, Pakai 3 Busana Pengantin Istimewa!

5 Potret Menawan Mikha Tambayong Sah Menikah dengan Deva Mahendra, Pakai 3 Busana Pengantin Istimewa!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:30
share

KABAR bahagia datang dari Mikha Tambayong dan Deva Mahendra . Mereka akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri pada hari ini, Sabtu (28/1/2023), di Pulau Dewata.

Prosesi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali.

Menikah di Bali rupanya memang merupakan impian Deva dan Mikha, yang akhirnya dapat diwujudkan di hari yang berbahagia ini. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram Mikha Tambayong.

Konsep dan tema

Mikha Tambayong

Konsep dan tema pernikahan Deva dan Mikha dihiasi dengan palet warna putih dan hijau, serta sentuhan rona kebiruan, yang merupakan warna favorit pasangan ini.

Tema dekorasi untuk acara pernikahan Deva dan Mikha terinspirasi dari kecintaan mereka akan pantai dan warna biru, ungkap Gisela Setyawan, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, (28/1/2023).

Pakai tiga busana

Mikha Tambayong

Dalam rangkaian pernikahannya hari ini, Mikha mengenakan 3 busana pengantin istimewa. Yang pertama adalah kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini.

Cantik memesona

Mikha Tambayong

Kebaya ini berwarna perak kebiruan, senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahannya. Kebaya tersebut juga membuat Mikha Tambayong terlihat semakin memesona.

Gaun putih milik mendiang ibunda

Mikha Tambayong

Busana kedua adalah busana spesial yang memiliki makna sentimental untuk sang pengantin wanita, karena gaun putih klasik dengan potongan A-line ini merupakan milik mendiang ibu Mikha, Deva Sheila Malaihollo, karya Samuel Wattimena.

Gaun putih saat resepsi

Mikha Tambayong

Untuk gelaran resepsi pernikahan dan selebrasi after party-nya Mikha kembali berganti busana dengan mengenakan gaun putih dan gaun keemasan karya desainer kenamaan Jeffry Tan.

Aku merasa beruntung karena aku dan Deva memiliki selera yang sama, jadi kami tidak menghadapi banyak kendala saat memilih vendor atau tema untuk pernikahan kami. Deva juga sangatlah suportif dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan, sehingga aku merasa sangat terbantu, ungkap Mikha, saat ditanya tentang perencanaan pernikahannya.

Proses persiapan pernikahan kami terbilang cukup mepet dalam hal waktu, terlebih karena kami juga harus menyelesaikan berbagai proyek pekerjaan sembari mengurus perencanaan ini, Ungkap Deva Mahendra.*

Topik Menarik