Hamil Anak Kedua, Intip 7 Gaya Bella Shofie Pamer Baby Bump Kece Banget!

Hamil Anak Kedua, Intip 7 Gaya Bella Shofie Pamer Baby Bump Kece Banget!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:00
share

ARTIS cantik Bella Shofie kini tengah berbahagia. Sebab dia tengah menikmati masa-masa kehamilannya mengandung anak kedua. Momen bahagia itu dibagikan oleh Bella di media sosialnya.

Istri dari Daniel Rigan juga masih aktif di media sosial dengan memasarkan produk skincare miliknya. Tak hanya itu, dia juga kerap menikmati liburan bersama keluarganya.

Meski sedang hamil, wanita 31 tahun itu masih terlihat stylish. Dia kerap pamer baby bump dengan outfit yang digunakan di Instagramnya.

Penasaran seperti apa potret cantik Bella Shofie saat pamer baby bump? Berikut ulasannya dari Instagram @bellashofie_rigan, Sabtu (28/1/2023).

1. Outfit di bandara

Bella Shofie

Gaya outfit Bella saat berada di bandara. Dia terlihat memakai dress biru dan hijab putih. Bella juga memakai sling bag maroon dan high heels putih. Terlihat di foto ini kandungannya masih sangat kecil namun sudah terlihat baby bumpnya. Gayanya makin kece dengan kacamata yang digunakan.

2. Foto bareng anak

Bella Shofie

Meski sudah hamil besar, namun Bella masih setia menemani sang anak di acara sekolahnya. Seperti di foto ini Bella menghadiri acara Imlek di sekolah anaknya. Bella terlihat cantik memakai dress motif yang dipadu padankan dengan hijab motif dan sling bag. Tak lupa dia juga memakai kacamata untuk menunjang penampilannya.

3. Berenang bersama anak

Bella Shofie

Bella juga selalu mencari kegiatan bareng anaknya. Seperti di momen ini Bella dan putra sulungnya, Danillo Prince Rigan sedang berenang. Bella terlihat memakai baju renang dan legging hitam. Dia juga memakai kacamata hitam, kece abis.

4. Foto mesra bareng suami

Bella Shofie

Kebersamaan Bella dan suaminya yang kompak memakai kaus putih dan jeans. Bella sendiri menambahkan jaket, hijab motif, dan high heels oranye. Dia berpose sambil menatap sang suami, sementara suaminya memegang perut buncit Bella. Sweet abis.

5. Full team bareng keluarga

Bella Shofie

Kebersamaan Bella bersama keluarga kecilnya. Mereka kompak memakai outfit serba putih. Bella terlihat memakai cardigan putih dan jeans hitam. Dia menambahkan aksesori bucket hat, kacamata dan anting.

6. Gayanya stylish

Bella Shofie

Saat ini Bella sudah memasuki usia kandungan 9 bulan. Di foto ini dia masih setia menemai anaknya belajar memanah. Bella terlihat memakai dress yang dipadu padankan dengan sweater krem dan terdapat aksen bulu di kerahnya. Dia juga menutupi kepalanya dengan bucket hat dan menambahkan kacamata hitam pada penampilannya.

7. Pakai outfit hitam

Bella Shofie

Gaya pemotretan Bella dan suami jelang lahiran. Di foto ini Bella memakai dress hitam yang dipadu padankan dengan syal motif dan topi. Sang suami terlihat memegang dan mencium baby bumpnya. Mesra banget deh.

Topik Menarik