5 Pria yang Pernah Berhasil Mengisi Hati Ariel Tatum, Nomor 4 Kini Jadi Duda

5 Pria yang Pernah Berhasil Mengisi Hati Ariel Tatum, Nomor 4 Kini Jadi Duda

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 21:35
share

JAKARTA, iNews.id - Terkuak deretan pria yang pernah berhasil mengisi hati Ariel Tatum. Tak hanya berasal dari kalangan selebriti, salah satu mantan kekasih sang artis juga ada yang berprofesi sebagai atlet.

Hal itu membuktikan bahwa pesona Ariel Tatum mampu membius banyak pria dari berbagai kalangan. Namun beberapa dari para pria berikut menolak jika disebut kekasih sang artis dan menegaskan bahwa hubungannya dengan wanita 26 tahun itu hanya sebatas teman dekat.

Lantas, siapa saja pria yang pernah mengisi hati Ariel Tatum? Berikut ini rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Jumat (27/1/2023).

Pria yang pernah berhasil mengisi hati Ariel Tatum

1.Ello

Marcello
Marcello Tahitoe kini jadi vokalis Dewa 19. (Foto: IG)

Beberapa tahun silam, Ello dan Ariel Tatum sempat menjalin hubungan asmara. Setelah disembunyikan, hubungan tersebut terendus publik pada tahun 2015.

Sayangnya, jalinan cinta dua sejoli itu harus kandas di tengah jalan. Ello juga telah menikah dengan wanita lain bernama Cindy Maria pada 25 Januari 2022.

2.Ryuji Utomo

Bek
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo (Foto: Dok Persija)

Seorang pesepak bola bernama Ryuji Utomo pernah mengisi hati Ariel Tatum. Saat berpacaran, keduanya kerap mengunggah potret mesranya di media sosial.

Tak berselang lama, dua sejoli itu memilih untuk putus. Kini, Ryuji Utomo diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Shabrina pada 2019 silam.

3.Al Ghazali

Alyssa
Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat merayakan halloween.

Ariel Tatum pernah dirumorkan berpacaran dengan Al Ghazali pada 2015. Hal itu lantaran keduanya kerap kepergok menghabiskan waktu bersama.

Ariel Tatum bahkan menjadi tamu spesial dalam pesta ulang tahun Al Ghazali. Namun, keduanya kompak membantah isu tersebut.

4.Stefan William

Tak banyak yang tahu bahwa Ariel Tatum pernah berpacaran dengan Stefan William. Hubungan itu terjalin saat artis cantik itu masih berusia belasan tahun.

Namun tak lama setelah jalinan cinta dua sejoli itu terendus media, keduanya justru memilih untuk berpisah. Usai putus cinta, Stefan William beberapa kali menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita hingga akhirnya menikah dengan Celine Evangelista dan kini telah bercerai.



5.Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata pernah digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Ariel Tatum. Keduanya sering kepergok jalan bersama.

Namun baik Ariel Tatum maupun Micha membantah tudingan tersebut. Keduanya memilih untuk meyakinkan publik bahwa hubungan yang terjalin hanyalah sebatas hubungan teman.

Itulah deretan pria yang pernah berhasil mengisi hati Ariel Tatum. Kini, pemeran film Sayap-sayap Patah diketahui masih betah melajang.

Topik Menarik