4 Penampilan Pamela Safitri saat Dinner, Bikin Bule Curi-curi Pandang

4 Penampilan Pamela Safitri saat Dinner, Bikin Bule Curi-curi Pandang

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 21:25
share

KESAN seksi selalu terbayang setiap kali nama Pamela Safitri disebut. Sosok model dan penyanyi yang satu ini memang selalu diidentikkan dengan busana terbuka dan membuat pria berdecak kagum.

Ternyata jika diamati dalam akun Instagramnya, wanita 29 tahun ini juga kerap mengunggah potret makanan dan saat dirinya dinner. Pamela juga tak segan menunjukkan busana seksi yang dikenakannya saat menikmati hidangan makan malam itu.

Berikut Okezone merangkum potret menggoda Pamela Safitri saat tengah menyantap makanannya, yang dihimpun dari akun Instagramnya, Jumat (27/1/2023).

1. Duduk di atas meja

Pamela Safitri

Sambil mengenakan dress terbuka berwarna hijau army, Pamela duduk di atas meja makan bersama burger dan menu lainnya. Rambut panjangnya digerai menurupi sisi kiri kanan wajah dan tubuhnya. Namun tetap saja masih banyak bagian yang terbuka.

2. Baju merah

Pamela Safitri

Pamela tampak mengenakan busana merah saat duduk menanti menu makan malamnya dihidangkan. Ia tersenyum manis ke arah kamera, bikin jantung menjadi deg-degan. Busana yang dikenakan cukup tertutup, meski bagian depan dada masih terbuka.

3. Pose pegang dagu

Pamela Safitri

Kali ini Pamela terlihat cute dengan polesan makeup natural yang dikenakannya. Rambutnya dibuat berbeda dengan sedikit aksen wavy di beberapa bagian. Busana malam dress bertali spagethi membuat looknya menawn hati.

4. Bule curi-curi pandang

Pamela Safitri

Pamela memang tak henti-hentinya mempesona. Padahal kali ini ia tampil dengan busana yang simpel. Atasan kemeja berlengan panjang, meski bagian dada tak mampu terkancing. Menariknya, Pamela seperti tak mengenakan bawahan, sehingga membuat kaki mulusnya terlihat nyata di kamera. Tak hanya netizen yang dibuat terpana, bule di kursi samping pun melirik penasaran padanya.

Topik Menarik