Video Viral 4 Bersaudara Gemparkan Twitter, Netizen Buru Linknya: Isinya Apa?

Video Viral 4 Bersaudara Gemparkan Twitter, Netizen Buru Linknya: Isinya Apa?

Berita Utama | jitunews.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 12:20
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Video viral 4 bersaudara menghebohkan netizen di media sosial Twitter baru-baru ini.

Netizen beramai-ramai mencari link video viral 4 bersaudara tersebut. Netizen dibuat penasaran dengan rekaman video lengkapnya.

Lantas, apa sebenarnya isi video viral 4 bersaudara?

Rupanya, video viral 4 bersaudara yang menggemparkan Twitter tersebut memperihatkan empat wanita dewasa yang diduga bersaudara tengah melakukan gerakan tarian.

Namun yang membuat heboh dalam video viral 4 bersaudara tersebut yakni adegan dewasa yang sensitif. Mereka terlihat menari-nari sembari memperlihatkan bagian tubuh atasnya.

Wanita dalam video viral 4 bersaudara itu nampak menutupi sebagian payudaranya menggunakan telapak tangan. Tidak hanya satu orang, wanita lainnya juga terlihat mengangkat baju dan memperlihatkan bagian dadanya ke arah kamera.

Awalnya, video viral 4 bersaudara itu diunggah oleh akun TikTok @liss_tengg28 dalam bentuk tangkapan layar. Pemilik akun menagatakan bahwa video itu viral di awal tahun 2023.

"Review HP memanglah epic. Tapi pernah nggak sih o review," tulis pemlik akun dalam keterangan videonya.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka beramai-ramai memburu link video viral 4 bersaudara.

Setelah dilakukan penelusuran, rupanya video viral 4 bersaudara yang beredar di Twitter itu memiliki durasi 12 detik. Namun ada juga yang menyebut video utuh 2 menit namun terpisah menjadi dua bagian.

Tidak hanya diburu netizen, video viral 4 bersaudara tersebut juga menai kecaman dari sejumlah pihak karena dinilai sebagai konten dewasa dan sensitif.

Terlebih wanita dalam video viral 4 bersaudara tersebut merasa santaisaat menari. Mereka memperlihatkan bagian atas dadanya, bahkan sembari tertawa-tawa.

Topik Menarik