Fokus Kejar Karier, Icha Christy Tak Ambil Libur di Awal tahun 2023

Fokus Kejar Karier, Icha Christy Tak Ambil Libur di Awal tahun 2023

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 09:00
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pedangdut cantik Icha Christy tak mengambil jatah libur di awal tahun 2023 ini. Dia justru sangat sibuk menjalani semua job yang datang kepadanya demi menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Di hari pertama tahun 2023, Icha Christy tampil manggung di kawasan Bogor. Ia sadar diri untuk bisa bekerja menambah cuan demi mewujudkan cita-citanya.

"Icha nggak liburan sama sekali. Kemarin baru launching cafe, ditambah lagi sekarang ada job. Tapi emang udah planing dari sebelumnya sih," kata Icha Christy.

"Mungkin liburannya nanti ya, setelah Icha kelar semua job-nya. Karena lagi padet-padetnya juga, Icha lagi ngejar Icha punya karier, jadi mau fight dulu," lanjut pelantun lagu Sandaran Jiwa itu.

Sejak awal merintis karier, Icha Christy sudah terbiasa kerja keras. Maka dari itu, dirinya pun santai ketika tak bisa liburan awal tahun seperti sahabat artis pada umumnya.

"Udah biasa sih. Dulu waktu jadi penyanyi di Jember juga jarang libur. Bahkan dulu Icha waktu di Jember Lebaran pun tetap nyanyi. Jadi Icha nyanyi terus aja, karena tujuannya memang berkarier aja yang bagus. Liburan bisa kapan aja," kata dia.

Langkah Icha Christy pun didukung keluarga. Terutama sang mama yang selalu mendampingi Icha setiap kali manggung.

'Mama justru terhibur lihat icha nyanyi. Makanya hari ini mama ikut ke sini. Tahun baruan di sini juga," bilang Icha yang berharap kariernya semakin bersinar di tahun yang baru ini.

Topik Menarik