Erin Taulany dan Anak-anak Pergi Umrah, Andre Taulany: Barakallah Mabrur

Erin Taulany dan Anak-anak Pergi Umrah, Andre Taulany: Barakallah Mabrur

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 06:20
share

JAKARTA - Istri dari Andre Taulany, Rien Wartia Trigina alias Erin, membagikan foto-foto saat dirinya tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak sendiri, Erina Taulany terlihat mengajak serta ibundanya dan juga ketiga buah hatinya.

Dalam salah satu unggahan, Erin terlihat berfoto dengan latar belakang Kakbah bersama ketiga buah hatinya. Ia bahkan sempat menuliskan doa serta harapannya, terutama agar dirinya selalu diberi rezeki agar bisa kembali ke Tanah Suci.

"Ya Allah Dzat yang maha kuasa, kembalikanlah kami ke Kabah ini dan berilah aku rizki untuk kembali kesini berkali-kali dalam keadaan selalu bertaubat, selalu beribadah, selalu berlayar menuju Tuhan kami dalam keadaan selalu memuji-Nya Aamiin Allahuma Aamiin," tulis Erin Taulany pada keterangan foto.

Unggahan Erin sontak ramai dikomentari oleh netizen. Salah satunya oleh suaminya yang diketahui tidak ikut menjalankan ibadah Umrah bersama.

"Aamiin .. barakallah .. mabrur .. semoga Allah senantiasa merahmati mu dan semua," tulis Andre Taulany dalam kolom komentar foto istri dan anak-anaknya.

Istri dan anak Andre Taulany

Kepergian istri dan ketiga anak-anaknya ke Tanah Suci tanpa sosok Andre Taulany rupanya menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen. Mereka bahkan sempat menanyakan alasan personil The Prediksi tersebut tidak ikut serta menjalankan ibadah Umrah bersama keluarganya.

"Kok andre taulany ndak ikut umroh...," tanya christi***.

"Om Andre mana? Gak ikut," tanya eddyp***.

"Amiin... @erintaulany ,.. Aku ngefans sama kamu,.. Sekarang lagi umroh,, namun alangkah bahagia nya kalau ada mas @andretaulani bapaknya anak2 kmu gabung disitu,..Itu lah yg nama nya kehidupan ya,!??? Tidak dapat ke inginin semua tercapai,.. Pasti ada aja kurang nya,... Semoga keluarga Erin bahagia dunia akhirat," lanjut darmaw***.

Sayangnya, tidak ada jawaban pasti dari Andre Taulany maupun istrinya terkait hal tersebut. Namun, diduga keras mantan vokalis Stinky ini tak ikut lantaran kesibukan pekerjaannya.

Topik Menarik