Kisah Kelam Rumah Tangga Pele: Dua Kali Bercerai, Digugat Anak Hasil Hubungan Gelap

Kisah Kelam Rumah Tangga Pele: Dua Kali Bercerai, Digugat Anak Hasil Hubungan Gelap

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:45
share

JAKARTA, iNewsPantura.id - Raja Sepakbola Dunia Pele memang telah tiada namun kisahnya akan selalu dikenang. Sebagai legenda kisahnya tak pernah dilewatkan media. Bukan hanya di dalam, namun juga di luar lapangan, termasuk kisah percinatannya dengan beberapa wanita.

Semasa hidupnya, Pele pernah menikah tiga kali dan bercerai dua kali. Istri pertama Pele adalah Rosemeri dos Reis Cholbi. Mereka menikah pada Februari tahun 1966. Dari pernikahan tersebut, Pele memiliki dua orang anak yakni Kelly Cristina dan Edson.

Setelah 16 tahun menikah, biduk rumah sang bintang akhirnya hancur! Tahun 1982 mereka resmi bercerai. Pisah dengan Rosemeri, Pele sempat menjalin hubungan dengan presenter TV bernama Xuxa, namun tak berlanjut ke pelaminan.

Pele kemudian terpikat dengan Assiria Lemos Seixas, psikolog dan penyanyi lagu rohani. Merekapun mulai merajut hubungan cinta hingga pada tahun 1994 sejoli itu menikah. Namun kembali untuk kali kedua rumah tangga Pele ambyar dan harus kembali bercerai Tahun 2008. Meskipun dari pernikahan itu mereka telah mmeounyai dua anak, yaitu Joshua dan Celeste.

Unutk kali ketiga, Pele menikah lagi pada Tahun 2016 ketika usianya sudah 73 tahun. Marca Aoki wanita Brasil keturunan Jepang berusia 41 tahun.Pele dan Aoki pertama kali bertemu pada 1980-an di New York, Amerika Serikat. Setelah itu mereka sempat putus hubungan dan baru bertemu lagi tahun 2008. Pele dan Aoki kemudian berpacaran dua tahun kemudian sebelum akhirnya naik pelaminan di tahun 2016. Pele tak memiliki anak dari pernikahannya dengan Aoki. Namun Aoki inilah yang kemudian menemani Pele di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paolo, Brasil sejak dirawat pada Tanggal 29 November lalu hingga menghembuskan nafas terakhirnya 29 desember 2022.

Dunia sepakbola sempat dihebohkan ketika seorang perempuan bernama Sandra Machado mengaku sebagai anak biologis Pele hasil perselingkuhan Sang Bintang dengan Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Anizia Machado. Pele sempat tidak mau mengakui itu adn menolak melakukan tes DNA. Sandra tak berhenti berjuang, dia mengajukan gugatan agar pele mau melakukan tes DNA . Sandra juga menulis buku berjudul Putri yang Tidak Pernah Diinginkan Pele. Pele akhirnya tak bisa mengelak dan akhirnya melakukan tes DNA Pada tahun 1993. Hasil tes menunjukkan bila Sandra sah anak kandung Pele.

Meski demikian, Pele masih tidak mau menganggap Sandra sebagai anaknya hingga akhir hayatnya. Pele tidak mau berbicara dengan Sandra maupun kedua anaknya. Pele juga tidak mau datang ke pemakaman Sandra yang meninggal secara tragis di tahun 2006 pada usia 42 tahun.

Pele juga punya satu anak perempuan lain, Flavia Kurtz. Flavia merupakan hasil dari hubungan gelap Pele dengan seorang wartawati bernama Lenita Kurtz pada 1968. Berbeda dengan Sandra, Pele mengakui Flavia sebagai anaknya.

Tak ada gading yang tak retak, selalu ada sisi gelap dari gebyar sorot lampu panggung sang bintang , tidak terkecuali Pele, Maestro sepakbola yang tak akan dilupakan Brasil dan dunia. Selamat Jalan Pele!

Topik Menarik