6 Artis Rayakan Natal Pertama Kali Bareng Anggota Keluarga Baru

6 Artis Rayakan Natal Pertama Kali Bareng Anggota Keluarga Baru

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:40
share

DERETAN artis rayakan Natal pertama kali bareng anggota keluarga baru. Hari raya Natal menjadi momen sukacita yang dirayakan setahun sekali. Dengan begitu, berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu kegiatan yang wajib dijalani saat Natal.

Seperti beberapa artis ini yang semakin bersukacita merayakan Natal karena kehadiran anggota keluarga. Sejumlah artis juga turut berbahagia lantaran Natal tahun ini dilengkapi dengan kehadiran sang buah hati yang baru lahir.

Siapa saja mereka? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Felicya Angelista

Felicya Angelista melahirkan anak kedua. (Foto: felicyaangelista_)

Sebelumnya, artis Felicya Angelista sudah memiliki seorang buah hati pada November 2021. Namun, natal tahun ini semakin lengkap lantaran Felicya baru saja melahirkan putri keduanya pada 20 Desember 2022.

Artis 28 tahun ini menyebutkan lewat unggahan akun Instagramnya jika kelahiran buah hati keduanya ini menjadi kado natal terindah untuknya dan sang suami, Caesar Hito. Pasangan ini memberikan nama anak keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandra Winata dan Dimas Anggara. (Foto: Instagram @nadinelist)

Setelah empat tahun menikah artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rayakan natal perdana bersama sang buah hati,dikaruniai buah hati Nadi Djiwa Anggara, yang lahir pada 22 Februari 2022.

Lewat unggahan akun instagram pribadinya, Nadine mengungkapkan jika kehadiran sang anak membuat perayaan natal semakin ramai. Di tambah dengan adanya anak dari Marcel Chandrawinata yang turut hadir dalam perayaan.

Natal pertama Djiwa, kehebohan terjadi seharian ini bersama bayi-bayi ini, satu tidur, satu nangis, satu laper, satu lagi ngantuk, gonta ganti saja, tulis Nadine lewat instagramnya @nadinelist.

Gracia Indri

Gracia Indri. (Foto: Instagram @graciaz14)

Artis Gracia Indri merayakan natal pertama kali sebagai seorang ibu. Pasalnya, Gracia baru saja melahirkan seorang putri bernama Nova Lynn Slijpen pada 23 November 2022. Presenter 32 tahun ini mengaku jika kehadiran Nova menjadi kado natal yang luar biasa di tahun ini.

SELAMAT NATAL DARI KITA BER 3. Natal kali ini luar biasa kadonya dari Tuhan langsung.

Tuhan kasih Nova hadir di tengah-tengah kita, tulis Gracia lewat akun instagramnya @graciaz14.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent. (Foto: Instagram/@inijedar)

Dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag, artis Jessica Iskandar kembali dikaruniai seorang putra bernama Don Azaiah Jan Verhaag yang lahir pada 7 Mei 2022 lalu. Perayaan natal tahun ini, Jessica terlihat berkumpul bersama sang suami dan kedua anaknya.

Tak hanya itu, artis 34 tahun ini juga mengundang orang-orang terkasihnya untuk datang ke kediamannya. Jessica dan Vincent tampak merayakan natal dengan berkaraoke dan makan bersama yang terlihat lewat unggahan akun instagram pribadinya @inijedar.

Claudia Adinda

Anak Derby Romero dan Claudia Adinda. (Foto: Instagram @derby romero)

Istri Derby Romero, Claudia Adinda juga turut merayakan natal pertama kali sebagai seorang ibu. Diketahui, Adinda melahirkan seorang putri bernama Millicent Mae Bea Nainggolan yang lahir pada 20 Januari 2022.

Stella Cornelia

Stella Cornelia. (Foto: Instagram @stellacor)

Mantang anggota grup JKT 48, Stella Cornelia baru saja melahirkan seorang putra dari pernikahannya dengan aktor Fendy Chow. Diketahui, mereka memberi nama anak semata wayangnya, yaitu Avery Stefen Chow. Natal kali ini menjadi perayaan pertama kali bagi pasangan Stella dan Fendy bersama sang buah hati.

Saat natal, pasangan ini tampak kompak mengenakan busana serba putih, sementara Avery memakai baju santa claus dilengkapi dengan topi merah.

Topik Menarik