Keluarga Selebritis Rama-ramai Liburan Akhir Tahun ke Luar Negeri, Siapa Saja?

Keluarga Selebritis Rama-ramai Liburan Akhir Tahun ke Luar Negeri, Siapa Saja?

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:55
share

IDXChannel - Perayaan tahun baru menjadi momentum masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Destinasi liburan pun menjadi pilihan untuk menghabiskan libur akhir tahun.

Tak terkecuali para selebritis Tanah Air. Mereka ramai-ramai pergi liburan bersama keluarga dan terbang ke luar negeri. Bahkan, terpantau sejumlah seleb Indonesia sudah berada di luar negeri bersama keluarga dan kerabat untuk merayakan malam tahun baru di sana.

Ada siapa saja selebritis Tanah Air yang memutuskan liburan ke luar negeri di akhir tahun ini? Berikut informasinya, Jumat (30/12/2022)

1. The Hermansyah

Ada keluarga selebritis, The Hermansyah. Anang, Ashanty dan keluarga besarnya memutuskan menghabiskan libur tahun baru di Eropa.

Lewat postingan Instagram Ashanty, terlihat keluarga mereka berkunjung ke Swiss, tempat keluarga Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Mereka nampak kompak dan bahagia bisa menikmati liburan di negara yang terkenal dengan kelezatan coklatnya itu.

2. Judika

Selanjutnya ada Judika. Pelantun Mama Papa Larang ini juga liburan tahun baru di luar negeri bersama keluarga tercinta. Nampak Judika memilih keliling Eropa untuk merayakan tahun baru bersama istri dan anak-anaknya.

Momen kebahagiaan itu turut diunggaj Judika di akun Instagram-nya. Terlihat ia begitu menikmati liburan di tengah salju hingga melakukan wisata rohani ke sejumlah gereja.

3. Ari Lasso

Kemudian ada penyanyi Ari Lasso. Liburan akhir tahun ini, Lasso memutuskan pelesiran ke Amerika Serikat.

Tak sendirian, Lasso juga nampak liburan bersama keluarga besar Ahmad Dhani di negeri Paman Sam itu. Nampak potret kebersamaan mereka di kota New York sembari menikmati musim dingin.

4. Verrel Bramasta

Satu lagi ada aktor Verrel Bramasta yang sudah tiba di Jepang untuk liburan akhir tahun ini. Verrel bersama teman-temannya asyik menelusuri Negeri Sakura itu hingga perayaan malam tahun baru mendatang.

Sayangnya, mantan kekasih Natasha Willona itu sempat menjadi korban pencopetan di negara tersebut. Meski begitu, Verrel dan kawan-kawannya tetap menikmati liburannya di Jepang.

(DES)

Topik Menarik