Fairuz A Rafiq Unggah Foto dan Chat Terakhir Indra Bekti sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit: Ya Allah Sembuhkanlah

Fairuz A Rafiq Unggah Foto dan Chat Terakhir Indra Bekti sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit: Ya Allah Sembuhkanlah

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Fairuz A. Rafiq mendoakan kesembuhan Indra Bekti yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami perdarahan di otak.

Sebagai orang terdekat, Fairuz A. Rafiq mengenang kembali kebersamaan dengan Indra Bekti saat terlibat syuting bareng di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu diunggah oleh Fairuz lewat akun Instagramnya.

"Foto dari kak dhila waktu barengan jadi bintang tamu pas aku baru lahiran zhafi," tulis Fairuz A. Rafiq dikutip pada Jumat (29/12).

Dalam keterangan, Fairuz tak memungkiri ada perasaan syok mendengar kabar Bekti dilarikan ke rumah sakit. Padahal sehari sebelum Bekti pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, Fairuz sempat bertukar pesan dengan sang presenter.

"Ya Allah sembuhkanlah kak Bekti angkatlah penyakitnya..masih gak percaya ya Allah baru dichat kakak selasa tiba-tiba denger berita kakak sakit rabu.." tulis Fairuz.

Dalam pesan itu, Fairuz A. Rafiq tak sungkan untuk memberikan dukungan kepada Indra Bekti. Bekti kemudian terlihat membalas chat itu dengan bertanya alamat Fairuz.

"Love kakak jangan sungkan butuh support apapun," tulis Fairuz pada pesan tersebut.

"Assalamualaikum Fayrus boleh minta alamatnya," tulis Indra Bekti.

Istri Sonny Septian itu juga menyemangati istri Bekti, Aldila Jelita. Dia juga minta pada para followers-nya untuk turut mendoakan kesembuhan Bekti.

"Untuk kakakku tersayang dhila yg kuat ya kak disini kita berdoa untuk kak bekti dan keluarga..untuk semua teman-teman mohon doanya untuk kak bekti agar diberikan kesembuhan dan bisa sehat dan berkumpul bersama keluarga kembali al fatihah," tulis Fairuz A. Rafiq.

Topik Menarik