Drama Island yang Dibintangi Cha Eun Woo Tayang Perdana Hari Ini

Drama Island yang Dibintangi Cha Eun Woo Tayang Perdana Hari Ini

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:20
share

SEOUL - Drama Korea Island baru saja meluncurkan poster karakter Cha Eun Woo ASTRO, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon yang disinkronisasi dengan karakter webtoonnya.

Drama ini akan tayang perdana hari ini Jumat (30/12/2022).

Mengutip Soompi, Kamis (29/12/2022), drama ini berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Island.

Drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Drama Island merilis poster karakter artis di balik webtoon aslinya yang digambar oleh Yang Kyung Il.

Setiap poster menangkap aktor drama yang kontras dengan karakter webtoon aslinya, memiliki sinkronisasi tingkat tinggi.

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun.

Namun, identitasnya secara tragis membuatnya tidak mungkin bergaul dengan manusia.

Kim Nam Gil tampak tegas saat dia memancarkan tatapan dingin dan percaya diri.

Drama Island. (Foto: Soompi)

Sedangkan Lee Da Hee akan memerankan Won Mi Ho, seorang guru dan pewaris chaebol yang memiliki kekuatan dahsyat yang tidak disadarinya.

Selain memiliki pesona tersendiri dan eye-catching, Won Mi Ho (Lee Da Hee) juga memamerkan tahi lalat yang sama dengan karakter webtoon.

Sementara Cha Eun Woo akan berperan sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John dan Sung Joon memerankan Goong Tan yang misterius, yang telah "dibuang oleh dunia".

Tim produksi mengatakan, Poster sinkronisasi yang baru dirilis digambar secara pribadi oleh seniman webtoon asli Yang Kyung Il untuk Island. Poster yang baru dibuat dengan mengacu pada karakteristik karakter dan sinkronisasi aktor memamerkan citra sempurna mereka datang untuk hidup.

Topik Menarik