5 Artis Indonesia yang Pilih Tak Ambil Job di Malam Tahun Baru

5 Artis Indonesia yang Pilih Tak Ambil Job di Malam Tahun Baru

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:10
share

JAKARTA- Ada beberapa artis Indonesia yang pilih tak ambil job di malam tahun baru. Banyak alasan yang melatarbelakangi mereka tidak mengambil job malam tahun baru.

Ya, ada dari mereka yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan liburan bersama orang tercinta, seperti pasangan dan keluarga dengan berjalan-jalan keluar negeri dan tempat lainnya.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang pilih tak ambil job di malam tahun baru ? Berikut ulasannya.

1. Jenita Janet

(Foto: Instagram @jenitajanet)

Penyanyi dangdut ini memilih untuk menikmati momen pergantian tahun bersama suaminya Danu Sofwan dan keluarga. Mereka pergi ke pedesaan Bandung, Jawa Barat yang tidak begitu jauh untuk menghindari macet. Mereka ke sana karena keluarganya menyukai daerah pegunungan.

2. Ashanty dan Anang

(Foto: Instagram @ananghijau)

Pasangan Ashanty dan Anang juga sedang liburan di Swiss dan beberapa negara lain di dekatnya. Mereka akan merayakan tahun baru di sana. Di Swiss, Ashanty juga bertemu dengan keluarga dari Sarah Menzel, yang merupakan kekasih Azriel.

3. Lee Jeong Hoon

(Foto: Instagram @leejeonghoon)

Presenter Lee Jeong Hoon dan istrinya, Monique Oktaviani alias Moa juga menikmati liburan tahun baru ke luar negeri. Dia mendatangi kampung halamannya di Korea. Mereka sangat menikmati momen tersebut.

4. Sophia Latjuba dan Eva Celia

(Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

Ibu dan anak ini juga memilih pulang kampung ke Jerman untuk liburan tahun baru. Ibu dari Sophia merupakan keturunan Jerman. Sophia dan Eva menghabiskan waktu liburan dengan berkeliling di Jerman, dan menghabiskan waktu dengan keluarga.

5. Nana Mirdad dan Andrew White

(Foto: Instagram @andrew.white._)

Pasangan ini memilih liburan tahun baru 2023 ke luar negeri, yakni Prancis. Mereka menikmati momen Natal dan tahun baru bersama anak-anak tercinta. Keluarga ini terlihat kompak di momen liburan ini.

(nug)

Topik Menarik