Loading...
Loading…
Tampil Terbuka di Laga Kroasia vs Brasil, Ivana Knoll Digiring Petugas

Tampil Terbuka di Laga Kroasia vs Brasil, Ivana Knoll Digiring Petugas

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Genpi | Sabtu, 10 Desember 2022 - 07:10

GenPI.co - Model seksi Ivana Knoll yang dikenal dengan penampilan terbukanya digiring petugas keamanan pada laga 8 besar Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil.

Ivana Knoll kembali hadir di stadion untuk mendukung Timnas Kroasia di Qatar, dia tak pernah absen menggunakan pakaian terbuka sejak awal fase grup.

Namun, menariknya pada laga Kroasia vs Brasil yang digelar di Stadion Education City, Qatar, Jumat (9/12), Ivana Knoll harus digiring oleh petugas keamanan.

Melansir dari Daily Star, Sabtu (10/12), Ivana Knoll bentrok dengan security saat sedang berpose dalam balutan pakaian superseksi.

"Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll dihentikan oleh keamanan selama bentrokan Kroasia dengan Brasil saat ia terus memakai pakaian minimnya," tulis Daily Star.

"Knoll mengenakan penampilannya yang paling seksi saat dia berpose di tepi lapangan dengan bra merah dan celana kulit berpinggang tinggi yang dipasangkan dengan aksesori kotak-kotak merah dan putih," lanjut Daily Star.

Dalam laporan tersebut dikabarkan bahwa Ivana Knoll bukan ditegur karena cara berpakaiannya, tetapi diminta untuk kembali ke kursinya.

Meskipun menuruti permintaan petugas keamanan, Ivana Knoll tampaknya tidak berhenti berpose seksi dan mengunggahnya melalui akun Instagram.

Terlepas dari kejadian tersebut, dukungan Ivana Knoll sukses membantu Timnas Kroasia menumbangkan Brasil pada laga tersebut.

Setelah menahan imbang Brasil dengan skor 1-1 hingga akhir babak tambahan waktu, Kroasia mampu menang 4-2 pada babak adu penalti.

Berikutnya, Kroasia akan melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 berhadapan dengan pemenang antara Belanda vs Argentina.(*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{