Loading...
Loading…
Hasil BWF World Tour Finals 2022: Apriyani/Fadia Dikalahkan Zhang/Zheng Dua Game Langsung

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Apriyani/Fadia Dikalahkan Zhang/Zheng Dua Game Langsung

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Inews | Kamis, 08 Desember 2022 - 13:25

BANGKOK, iNews.id - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dikalahkan duo China, Zhang Shuxian/Zheng Yu 14-21 dan 19-21 pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022) siang WIB. Meski demikian mereka masih memiliki peluang lolos ke semifinal.

Namun di partai terakhir Apriyani/Fadia harus berhadapan dengan ganda putri nomor satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Jalannya Pertandingan

Apriyani/Fadia langsung mendapat tekanan dari Zhang/Zheng. Sang lawan tampil cukup dominan sehingga unggul 8-4.

Apriyani/Fadia cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan utusan China tersebut. Hasilnya, mereka harus tertinggal cukup jauh dari Zhang/Zheng di interval pertama dengan skor 5-11.

Selepas interval, Zhang/Zheng masih mendominasi permainan sampai unggul cukup telak dengan skor 15-5. Meski begitu, Apriyani/Fadia mencoba untuk bangkit dan memperkecil ketertinggalannya menjadi 13-18.

Namun sayang upaya Apriyani/Fadia belum membuahkan hasil manis. Pasangan nomor 14 dunia itu kalah 14-21 dari Zhang/Zheng di gim pertama dalam durasi 14 menit.

Pada gim kedua, Apriyani/Fadia mulai mampu mengimbangi permainan Zhang/Zheng. Akan tetapi, pasangan China itu mampu keluar dari tekanan sehingga unggul dengan skor 8-7.

Setelah itu, mereka kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-9 atas Apriyani/Fadia. Selepas interval, Zhang/Zheng mampu cetak lima angka beruntun sehingga unggul 16-9.

Namun Apriyani/Fadia bukan tanpa perlawanan karena mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 17-19. Namun Zhang/Zheng masih bisa menjaga keunggulannya. Hasilnya, mereka menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.

Original Source

Topik Menarik

{
{