Hasil BWF World Tour Finals 2022: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Redam Wakil Malaysia 2 Gim Sekaligus!

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Redam Wakil Malaysia 2 Gim Sekaligus!

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 19:50
share

HASIL BWF World Tour Finals 2022 sektor ganda campuran telah diketahui pada Rabu (7/12/2022) malam WIB. Wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil meredam perlawanan utusan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bangkok, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas tampil gahar sejak awal pertandingan. Hasilnya pun memuaskan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas sukses menang dua gim sekaligus kontra Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dengan skor 21-12 dan 21-15.

Rinov/Pitha

Di awal gim pertama, Rinov/Pitha langsung tancap gas. Permainan cepat mereka menghasilkan poin-poin beruntun hingga membuat mereka unggul dengan selisih lima angka.

Keunggulan Rinov/Pitha semakin jauh karena mampu menyergap setiap pengembalian bola dari lawan. Dengan cepat mereka menguasai interval pertama dengan skor 11-3.

Memasuki interval kedua, pasangan Malaysia mencoba mengembalikkan kedudukan. Terbukti, mereka bisa mendapatkan poin beruntun untuk pertama kalinya.

Tapi Rinov/Pitha masih bisa menjaga konsentrasi mereka sehingga terus menghasilkan pundi-pundi poin. Alhasil mereka memenangkan gim pertama dengan skor 21-12.

Di gim kedua, pasangan Malaysia terlihat mulai mennyeimbangi permainan Rinov/Pitha. Tapi pasangan Indonesia kembali menerapkan permainan cepat untuk membuat keunggulan yang jauh.

Rinov/Pitha

Pasangan Malaysia kini semakin tertekan menerima smash-smash dari Rinov/Pitha. Alhasil interval pertama kembali dimiliki Rinov/Pitha 11-7.

Permainan depan net dari Pitha selalu menyulitkan pasangan Malaysia untuk dikembalikan. Mereka pun kerap melakukan kesalahan dari bola-bola semacam itu.

Poin beruntun pun berhasil mereka ciptakan hingga menciptakan keunggulan menjadi 19-13. Hingga akhirnya mereka mengamankan gim kedua dengan skor 21-15.

Topik Menarik