Choi Siwon Ditanya soal Asmara, Ngaku Belum Kepikiran Nikah

Choi Siwon Ditanya soal Asmara, Ngaku Belum Kepikiran Nikah

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 07:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Choi Siwon mendapat pertanyaan yang membuatnya sulit menjawab saat menghadiri acara Fan Meeting di Jakarta pada Selasa (6/12/2022).

Ya di tengah acara, Choi Siwon mendapat pertanyaan mengejutkan, penggemar menanyakan perihal asmara pria kelahiran 10 Februari 1987 ini. Siwon pun akhirnya mengaku bahwa dirinya belum berpikir menuju ke jenjang pernikahan.

"(Maried) Aniyo (tidak), belum kepikiran," ujarnya.

Lebih lanjut salah satu penggemar yang bernama Kiki bertanya mengenai kuliner dan kota apa yang disukai di Indonesia. Lantas Siwon mengatakan bahwa dia sangat menyukai pesona Bali.

"Saya senang sekali dengan Bali sangat penuh dengan pesona," tuturnya.

"Saya sangat teringat Indonesia saat mencoba produk Indonesia dan juga setahu saya dalam makanan akan terlihat atribut-atribut dari negara Indonesia juga. Jadi ketika makan-makan Indonesia langsung keingat dengan Indonesia," tutur dia.

Kemudian menutup rangkaian Fan Meeting, dia berjanji akan terus berkarya dan menjadi artis yang mendunia.

Tak lupa pemeran drama Korea Work Later, Drink Now 2 ini turut mengingatkan bahwa Indonesia akan selalu berada di dalam hatinya.

"Saya bisa melakukan untuk kalian semua yaitu menjadi artis yang mendunia dan tolong ingat, Indonesia juga ada dalam hati saya," ujar Siwon.

Topik Menarik