Mengenal Selebgram Seksi Turki Merve, Dianggap Meresahkan Usai Unggah Konten OnlyFans di Instagram

Mengenal Selebgram Seksi Turki Merve, Dianggap Meresahkan Usai Unggah Konten OnlyFans di Instagram

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 21:11
share

TURKI, iNewsPurwokerto.id - Unggahan selebgram asal Turki Merve Taskin ramai diperbincangkan usai memposting hal yang dianggap tidak pantas di Instagram. Taskin memposting konten dari OnlyFans-nya ke akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari Okezone, postingan tersebut langsung membuat dirinya dihujat warganet. Bagaimana tidak, aksinya itu dianggap tidak sononoh hingga terancam berurusan dengan pihak kepolisian.

Seperti dilihat dari postingan di akun Instagram-nya, @mervetaskin, wanita berusia 24 tahun memang hobi menampilkan lekuk tubuhnya yang seksi. Ia bahkan kerap mengenakan pakaian terbuka dan mengunggahnya ke sosial media.

Lalu, seperti apa sosok selebgram Turki Merve Taskin, yang nekad membagikan konten mesum di Instagram? Merve Taskin merupakan selebgram asal Turki yang cukup aktif di sejumlah sosial media seperti Instagram dan Twitter.

Taskin yang lahir pada 21 Januari 1998 itu memang berpofresi sebagai influencer dengan jumlah pengikut di Instagram yang mencapai 578 ribu akun. Dalam postingannya di sosial media, Taskin juga merupakan seorang traveller yang memiliki hobi jalan-jalan ke luar negeri.

Hal ini terlihat saat momen ia mengunjungi sejumlah negara seperti Spanyol, Belanda dan beberapa negara lainnya.

Bukan kali ini saja Merve Taskin membuat heboh jagad media sosial. Sebelumnya Merve Taskin juga pernah berurusan dengan pihak berwajib akibat unggahan tak senonohnya di Instagram.

Kejadian tersebut dialaminya pada 2021 lalu, ketika itu ia terancam kurungan lima bulan penjara usai mengunggah foto patung bergambar penis raksasa.

Kali ini, kejadian serupa kembali menimpa Taskin. Ia terancam dipolisikan setelah mengunggah postingan mesum yang merupakan konten isi akun OnlyFans-nya. Konten tersebut ia unggah ke sosial media Instagram hingga membuat Taskin dihujat warganet.

Atas kejadian itu, Taskin sempat curhat di akun Twitter pribadinya. Namun ia tetap bersikeras tidak akan menutup akun OnlyFans-nya untuk alasan apapun.

Topik Menarik