Potret BCL Berbikini Kembali Bikin Heboh Netizen

Potret BCL Berbikini Kembali Bikin Heboh Netizen

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 17:05
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari memang selalu membuat netizen heboh, lantaran foto-foto seksinya yang diunggah dimedia sosial. Tidak cuma paras cantik, namun gaya penampilan modis nan seksi seakanmemiliki daya tarik tersendiri.

Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi BCL. Ibu satu orang anak tersebut membagikan foto saat berjemur di pantai.

BCL

Seneng bgt liat laut, tulis BCL pada caption unggahan fotonya.

BCL berpose duck face sembari memperlihatkan sebagian dari outfit yang dikenakannya. Tampak dia memakai bikini model tali leher motif garis-garis warna hitam-putih.

Meski tak memperlihatkan seluruh badan, BCL tetap terlihat seksi. Tak hanya foto, BCL juga membagikan Instagram Story momen dirinya menikmati waktu santai di pantai.

BCL

Tampak BCL berenang dengan ekspresi ceria melepas penat di bawah sinar matahari. BCL kali ini terlihat menguncir rambutnya dan memakai kacamata hitam.

Tak hanya untuk melindungi mata dari sinar matahari, tetapi juga membuat gaya BCL terlihat kece. Unggahan foto BCL pun langsung ramai dikomentari oleh netizen.

Liat kamu aku juga senang, ujar @capt_pa*** membalas caption BCL.

Samaaaaaa kaaaakk, anak pantai bgt ga sih kitaa, sambung @nisa.ulq***

Cantik sekali kaka unge, kata @a.des***

Bagi Tips nya dong kak ! kok bisa makin cantik dan langsing banget, ujar @momskiran***

Gemesin, tutur @ebet_budi***

Sexy and beautiful, kata @elvira26***

PENYANYI Cantik Bunga Citra Lestari alias BCL memang sangat pandai memadukan busana yang dia kenakan. Tidak heran, jika penampilannya pun terlihat flawless dalam beberapa kesempatan.

Bukan hanya gaun menawan, saat liburan ke pantai dengan outfit yang kekinian dia tetap menawan. BCL tampak tak segan memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya berbalut bikini hitam.

Tentu saja netizen langsung gagal fokus melihat body goals-nya. Berikut potret BCL seperti dilansir dari Instagram @bclsinclair, saat ke pantai.

BCL

Di pantai, BCL terlihat menggemaskan, apalagi sambil tersenyum lebar seperti ini. Rambutnya yang dikepang pun menambah keimutan BCL saat berjemur di pantai. Kulitnya yang glowing saat terkena cahaya membuat pesona kecantikan BCL kian berseri di potret ini.

Meski usianya nyaris berkepala empat, BCL memang masih terlihat awet muda. Pesonanya seolah tak pernah luntur termakan usia. Itu terlihat jelas dalam potret yang satu ini.

Tak kalah mencuri perhatian, outer yang tersibak angin pun membuat area dadanya terekspos. Tentu saja netizen langsung gagal fokus. Hot mom yang satu ini memang tiada duanya. Mba bcl membuat brondong2 spt kita menggebu gebu bgt wkwkkwk, tulis rdn****.

Topik Menarik