5 Pasangan Artis Terkaya di Indonesia, Ada yang Idap Penyakit Langka di Bagian Otak

5 Pasangan Artis Terkaya di Indonesia, Ada yang Idap Penyakit Langka di Bagian Otak

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 19:35
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Terdapat beberapa pasangan artis yang suka tampil mewah dan hidup glamor. Mereka bahkan tak segan unggah kehidupan mewah mereka di media sosial. Namun tahukah Anda siapa pasangan artis terkaya di Indonesia?

Kehidupan pasangan artis ini selalu menjadi sorotan publik, Bukan tanpa alasan, kehidupan artis, terkhusus yang sudah menjadi pasangan suami istri, kerap kali menampilkan kemewahan yang menarik untuk disaksikan. Apalagi banyak pasangan selebriti Tanah Air yang dinobatkan sebagai Sultan.

Mereka bisa merasakan hidup mewah berkat kerja keras di dunia hiburan. Bahkan saking suksesnya, beberapa artis pun berhasil melebarkan sayap ke bisnis lainnya. Penasaran siapa saja pasangan artis terkaya di Indonesia? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (5/12/2022):

1.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan artis terkaya yang pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini memiliki perusahaan bernama Rans Entertainment. Pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini pun memiliki segudang bisnis baik di dunia hiburan dan bidang lain. Bahkan mereka memiliki mesin ATM pribadi di rumahnya loh.

2.Baim Wong dan PaulaVerhoeven

Pasangan artis terkayaselanjutnya Baim Wong dan PaulaVerhoeven.Sama seperti Raffi dan Nagita, mereka juga memiliki usaha bersama yang diberi nama PT Tiger Wong Entertainment. Usaha mereka berfokus sebagai sebuah rumah produksi. Lewat perusahaan tersebut, Baim dan Paula mengelola berbagai macam produk di bidang hiburan, termasuk kanal YouTubenya Baim Paula.

3.Atta dan Aurel

Pasangan artis terkaya lainnya Atta dan Aurel. Sama seperti orangtuanya, mereka juga memiliki banyak bisnis. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini pun aktif di media sosial dan memiliki kanal YouTube pribadi. Pasangan ini bahkan dinilai sebagai couple goals banyak orang.

4.Anang dan Ashanty

Pasangan artis terkaya di Indonesia berikutnya Anang dan Ashanty. Pasangan ini terkenal akan gurita bisnis di berbagai sektor. Bisnis yang dimiliki Anang dan Ashanty terus berkembang. Bahkan, beberapa waktu lalu Anang dan Ashanty sempat mendirikan bisnis baru di sektor metaverse.

5.Ruben Onsu dan Sarwendah

Pasangan artis terkaya di Indonesia yang terakhir Ruben Onsu dan Sarwendah. Selain berkecimpung di industri hiburan, pasangan ini juga menjalankan bisnis lain di berbagai bidang. Ruben Onsu sendiri dikenal sebagai pemilik dari PT Onsu Pangan Perkasa, yang membawahi berbagai macam bisnis, terutama di bidang kuliner.

Sayang meski menjadi artis terkaya Ruben dan Sarwendah sama-sama berjuang melawan penyakitnya. Sarwendah harus berjuang melawan penyakit langka di bagian batang otaknya. Sementara Ruben mengidap Empty Sella syndrome yang ditandai dengan malformasi struktur di tengkorak.

Itula pasangan artis terkaya di Indonesia, adakah idola anda?

Topik Menarik