Loading...
Loading…
3 Kendaraan Besar Tabrakan, 2 Orang Tewas di Cipularang

3 Kendaraan Besar Tabrakan, 2 Orang Tewas di Cipularang

Berita Utama | sindonews | Jumat, 14 Agustus 2020 - 07:33

Tiga kendaraan besar terlibat kecelakaan lalu lintas di Ruas Tol Cipularang Km 90+500, Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jumat (14/8/2020). Akibat insiden ini, dua orang meninggal dunia.

Korban meninggal semuanya pengemudi, antara lain Dikdik Sepriyatna (30) warga Kampung Rawa Pacing RT 3 RW 4 Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung; dan Darlin (45) warga Kampung Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Kasat Lantas Polres Purwakarta , AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengungkapkan, insiden maut ini terjadi saat truk kontainer D 9455 AC yang dikemudikan Dikdik Sepriyatna datang dari arah Bandung, menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian dengan medan jalan lurus dan menurun tiba-tiba saja rem blong . Akibatnya kendaraan tersebut menabrak mobil tangki B 9026 CFU yang berada di depannya dengan pengemudi Darlin. Kendaraan yang ditabrak ini pun terdorong hingga ke parit atau row.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di row dengan kondisi rusak parah. Dua pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, sedangkan bangkai kendaraan masih di lokasi kejadian untuk diderek ke Gerbang Tol Jatiluhur .

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{