Loading...
Loading…
Tampil Seksi saat Nonton Piala Dunia, Miss Kroasia Jadi Sorotan Penonton di Tribun

Tampil Seksi saat Nonton Piala Dunia, Miss Kroasia Jadi Sorotan Penonton di Tribun

Powered by BuddyKu
Berita Utama | JatengInfo | Senin, 05 Desember 2022 - 15:05

DOHA, iNewsJatenginfo.id - Media sosial diramaikan dengan unggahan foto mantan Miss Kroasia Ivana Knoll yang tampil seksi ketika menonton tim kesayangannya di Piala Dunia 2022. Tampak dalam foto, seorang penonton berpakaian khas Qatar sedang mengambil gambar.

Knoll kerap hadir di laga Kroasia selama Piala Dunia 2022. Namun, mantan Miss Kroasia tersebut bukan mengenakan jersey Timnas Kroasia, melainkan mengenakan pakaian seksi dengan memperlihatkan belahan ada.

Knoll mengumbar belahan payudara dan bagian perutnya selama mendukung Luka Modric dan kolega di stadion. Hal itu sontak mengundang atensi fans Timnas Qatar yang hadir di stadion. Mereka pun secar refleks langsung mengarahkan pandangannya ke perempuan seksi tersebut.

Momen fans sepak bola Qatar di tribun memotret tubuh Knoll pun akhirnya viral di media sosial. Beberapa warganet ada yang menanggapi dengan bercanda, tapi ada pula yang mengkritik perbuatan fans sepak bola Qatar tersebut.

 

Pengusaha asal Qatar, Hassan Al-Jefairi kemudian memberikan pembelaan. Menurutnya, mereka memotret sang model bukan karena senang melihat aurat, melainkan tidak suka dengan gaya berpakaiannya.

Hasan menyebut nantinya, foto vulgar Knoll di stadion tersebut akan dijadikan sebagai barang bukti. Dengan kata lain, Knoll kemungkinan dilaporkan ke pihak berwenang karena melanggar aturan berpakaian di Qatar.

Sekadar informasi, mereka mengambil foto bukan karena mereka menyukainya, tetapi karena mereka tidak menyukai cara berpakaiannya sehubungan dengan budaya kita, kata Hassan melalui Twitter pribadinya, @maljefairi, Senin (5/12/2022).

Anda dapat mengkonfirmasi ini dengan warga Qatar setempat, Mungkin untuk melaporkannya, ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 memberlakukan aturan berpakaian bagi wanita yang hendak mendukung tim kesayangan di stadion. Mereka sebetulnya dilarang menunjukkan belahan payudara, perut atau bahu.

Original Source

Topik Menarik

{
{