Loading...
Loading…
Belanja Bulanan Habis Puluhan Juta, Netizen Puji Sisca Kohl Hafal Bumbu Dapur

Belanja Bulanan Habis Puluhan Juta, Netizen Puji Sisca Kohl Hafal Bumbu Dapur

Powered by BuddyKu
Berita Utama | NetralNews | Senin, 05 Desember 2022 - 13:55

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Content creator Fransisca Fortunata atau Sisca Kohl dan suaminya, gamers dan content creator Tobias Justin atau akrab disapa Jess No Limit membagikan momen pertama kali belanja bulanan. Mereka berdua akui, saat pacaran sudah pernah belanja bersama, namun ini jadi momen belanja bulanan pertama sebagai pasangan suami istri.

"Belanja bulanan sama ayangku Sisca Kohl. Ini pertama kali belanja bulanan sebagai suami-istri," kata Justin, dikutip dari tayangan Youtubenya, Senin (5/12/2022).

"Kita udah sering belanja bersama, tapi bukan belanja bulanan," timpal Sisca.

Salah satu momen belanja yang jadi sorotan, kala Sisca dan Justin berada di lorong bagian bumbu. Sisca tampaknya sudah mendata produk apa saja yang akan dia beli di gawai, kemudian Justin membacakannya, sedangkan Sisca yang mengambil produknya dari rak penjualan.

"Chili powder, ketumbar, kunyit bubuk, nutmeg, bay leaves, jahe, onion powder, kaldu, kayu manis, oregano. Wow, ayang mau borong satu toko?," kata Justin tertawa melihat Sisca begitu banyak mengambil belanjaan.

Lebih lanjut Justin instruksikan Sisca mengambil produk kapulaga, kemiri, lengkuas, kencur, kunyit, pala, cengkeh, rosemary dan thyeme. Tak diduga, Sisca mengetahui banyak bumbu dapur untuk didata dan tidak kesulitan untuk mengambil bumbu dapur tersebut.

Selain membeli bumbu dapur, Sisca dan Justin juga tampak membeli kebutuhan bulanan lainnya. Seperti susu, teh, gula, camilan, buah, bahan membuat kue, sayur-mayur, daging, ayam, hingga kerupuk raksasa, sampai tak terasa sudah enam troli terpenuhi.

Di akhir belanja, Justin mengajak Sisca menebak berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk berbelanja. Siapa yang angka tebakannya lebih dekat, maka dia akan menang. Bila Sisca menang, maka akan diberi hadiah, bila kalah maka akan diberikan hukuman.

Sisca menebak belanjaan mereka habis Rp 30 Juta, sedangkan Justin menebak belanjaan mereka habis Rp 15 Juta. Hasilnya, Sisca menang karena total belanjaan mereka hampir Rp 23 Juta, tepatnya Rp 22.646.065.

"Aku menang yeay. Tanpa kado aku juga sudah menang," kata Sisca girang yang mendapatkan hadiah bando bernuansa Natal.

Netizen dibuat Salfok alias salah fokus sama Sisca yang hafal beragam bumbu dapur. Banyak netizen mengaku bahwa Sisca benar-benar jago masak, tidak hanya untuk kebutuhan konten seperti yang dilihat selama ini.

"Terlepas dari belanjaan yang segitu banyak, dari pengetahuan Sisca dalam beli seasoning (bumbu) dan baking membuktikan bahwa dia beneran bisa, hobi, jago masak," kata Fitriana Dewi.

"Salut sama sisca, walaupun sultan dia tau perbumbuan dapur, kadang orang desa pun tidak tau semua soal perbumbuan," kata Della Ratnasarie.

"Beneran belanja bulanan, semua bahan dapur di borong .. ci sisca pun emg keliatan suka masak, tau semua nama2 perbumbuan," kata Ledy Diana Lestari.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{