Potret Seksi Wulan Guritno Pakai Jumpsuit Mini, Hot Mom Idaman Menolak Tua!

Potret Seksi Wulan Guritno Pakai Jumpsuit Mini, Hot Mom Idaman Menolak Tua!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 11:25
share

WULAN Guritno merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki pesona nan memikat. Bagaimana tidak, di usianya yang tak lagi belia, ia masih kerap tampil cantik dan awet muda.

Tak heran, Wulan Guritno juga dikenal sebagai seorang hot mom. Penampilannya di setiap kesempatan kerap membuat siapapun terkesima. Seperti penampilan di salah satu potret yang ia unggah di akun Instagramnya baru-baru ini.

Wulan Guritno

Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno tampak seksi dalam balutan mini jumpsuit berwarna hitam dengan detail belahan dada nan rendah. Ia juga tampak membuka luaran blazer coklatnya, sehingga keseksiannya makin terpancar.

Ia tampak berpose candid sambil memberikan ekspresi fierce di wajahnya yang dihiasi dengan riasan bernuansa nude. Rambut panjang coklatnya pun terlihat tertata rapi dengan sedikit dibuat curly.

Selain itu, kaki mulusnya terlihat makin jenjang dengan memakai sepatu heels berwarna nude. Tak heran, potret seksi Wulan Guritno tersebut kembali mendapat beragam komentat dari nitizen yang kebanyakan memuji kecantikan dan keseksian hot mom satu itu.

Usia hanyalah angka, ujar @ry*****

Awet muda terus ya kak, kata @eck******

Menolak tua pisan, kata @ang*******

Sumpah gak ada obat ampun, kata @nic*******

Mom idaman, kata @her*****.

Topik Menarik