Loading...
Loading…
Lagi Butuh Uang, Luna Maya Teriak Kegirangan Menang Arisan Geng Cendol Rp400 Juta

Lagi Butuh Uang, Luna Maya Teriak Kegirangan Menang Arisan Geng Cendol Rp400 Juta

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Senin, 05 Desember 2022 - 12:00

Luna Maya girang banget menang arisan Rp400 juta bareng Geng Cendol, berisi deretan artis ternama Tanah Air. Mulai Nagita Slavina, Ashanty, Aurel Hrmansyah, Wulan Guritno, Ayu Dewi, Ririn Dwi Aryanti hingga Paula Verhoeven.

Seperti yang terlihat di kanal YouTube pribadinya, Luna langsung teriak kegirangan saat namanya memang arisan Rp400 juta.

"Yeay, aku! Tau aja lagi BU (butuh uang)," kata Luna kesenangan.

Awalnya mantan pacar Ariel NOAH itu tidak tau berapa jumlah uang yang di dapatnya. Dia bahkan beberapa kali bertanya ke teman artis lainnya.

Dia pun langsung mengucap syukur saat tau jika dirinya menang arisan senilai Rp400 juta. Uang itu kata Luna akan digunakannya untuk merenovasi kamar.

"Tuh eike dapat. Eh dapatnya berapa sih? Rp400 juta? Alhamdulillah. Gue bisa itu, gua kan lagi renov kamar," kata Luna kegirangan.

Sejumlah warganet langsung mengomentari video Luna hingga menyeret Denise Chariesta, selebgram yang beberapa waktu belakangan ini kerap menyindir Luna.

"Cadel ketar ketir liat ini ," komentar novitasarisinurat***.

"Pasti Ada yang panas kak luna. lihat ini. ingin ikut nanti. tp dicuekin," ujar auliaputriofficial9***.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{