Tak Berkutik!! Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Ditangkap Usai Terbukti Lakukan Hal Ini dengan Putri Candrawathi

Tak Berkutik!! Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Ditangkap Usai Terbukti Lakukan Hal Ini dengan Putri Candrawathi

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 00:45
share

Jagat maya dihebohkan dengan penangkapan putri Ferdy Sambo Trisha Eungelica, anak sulung eks Kadiv Propam Polri itu disebut-sebut ditangkap lantaran ketahuan berbuat sesuatu bersama ibundanya Putri Candrawathi.

Kabar yang bikin geger ini dibagikan pengguna facebook dengan nama akun Penjaga Hati sebagaimana dilihat Populis.id Senin (5/12/2022).

Dalam unggahan itu, sang netizen itu juga turut mengunggah foto dan video seorang tahanan wanita berbaju biru yang dituntun di pengadilan.

Tak Berkutik !! Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Ditangkap Usai Terbukti Lakukan Hal Ini dengan PC ??!demikian narasi yang disandingkan dengan video tahanan wanita tersebut.

Dalam penelusuran redaksi, foto dan video yang diklaim sebagai potret Trisha Eungelica itu ternyata tak benar alias kabar bohong, nyatanya foto tersebut adalah seorang tahanan wanita dalam kasus racun sate di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 2021 silam

Foto itu merupakan foto saat polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun saat rilis kasus di Polres Bantul.

Foto tersebut digunakan dalam artikel aslinya dengan judul Polisi Tangkap Wanita Pelaku Pengirim Sate Beracun yang terbit di situs Republika pada 3 Mei 2021.

Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021).

Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. demikian narasi asli dari foto tahanan perempuan tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga tidak mengumumkan penahanan ataupun penangkapan terhadap anak perempuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.



Topik Menarik