Bando Nagita Slavina Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Seharga Motor!

Bando Nagita Slavina Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Seharga Motor!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 01:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Penampilan selebritis Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian warganet. Barang-barang branded nan mahal miliknya kerap jadi sorotan dan bikin netizen salah fokus.

Termasuk bando terbaru milik istri Raffi Ahmad itu. Belum lama ini, terbongkar lagi harga aksesoris rambut milik wanita yang disapa Gigi itu. Bando tersebut merupakan keluaran dari brand fashion dunia, Prada. Momen Gigi mengenakan bando tersebut diunggah akun Instagram, @fashion_nagitaslavina.

"Nagita Slavina mengenakan Stud Embellished Headband dari Prada," tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (4/12/22).

Dalam unggahan itu, bando tersebut memiliki warna dasar hitam. Bagian atasnya pun dipenuhi manik-manik yang membuat asesoris itu semakin berkilau.

Tak tanggung-tanggung, untuk harga satu bando keluaran Prada itu mencapai 1,170 dolar AS atau setara dengan Rp18 juta.

Alhasil, terungkapnya harga bando Nagita Slavina itu bikin netizen mengelus dada. Sebab, harga aksesoris kepala itu bahkan setara dengan satu unit sepeda motor.

"Seharga motor gue," tulis akun @put****.

"Tuh kan harganya juga blink-blink," tulis akun @_im****.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga bikin gempar karena kerap memakai aksesoris dan pakaian sederhana namun berharga fantastis. Mulai dari bando hingga botol minum yang seharga jutaan rupiah.

Topik Menarik