Adu Akting dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol Akui "Pusaka" Miliknya Sempat Bereaksi

Adu Akting dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol Akui "Pusaka" Miliknya Sempat Bereaksi

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 21:10
share

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Wulan Guritno sukses bikin gagal fokus pria manapun. Usia kekasih Sabda Ahessa ini memang tak lagi muda. Meski begitu, keseksian body Wulan Guritno mampu membuat kaum pria klepek-klepek. Itulah yang diungkapkan secara jujur Jefri Nichol.

Lawan main Wulan Guritno di film Jakarta vs Everybody ini blakblakan mengaku saat melakoni adegan intim dengan Wulan Guritno pusakannya ereksi.

Hal itu diungkapkan Jefri saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan Desta. Secara jujur pria yang masih berusia 23 tahun ini mengakui secara jujur bila saat itu dirinya mengalami ereksi.

Gue enggak impoten, nga**ng (ereksi) kok. Enggak bisa ditahan lah, kata Jefri.

Namun bintang Sri Asih ini mengaku, sudah meminta maaf kepada lawan mainnya sebelum melakukan adegan-adegan demikian. Termasuk dengan Dea Panendra, yang juga kebagian jatah adegan intim dengannya di film itu.


Jefri Nichol (Foto: Instagram)

Sudah minta maaf sama Mbak Wulan dan kak Dea sebelumnya. \'Sorry ya kalau ada perubahan pas lagi akting\', ucap Jefri Nichol.

Jefri mengakui kehebatan akting semua lawan mainnya di film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam itu. Salah satunya Dea Panendra, yang juga membuatnya grogi usai menyaksikan kepiawaian aktingnya di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Waktu itu abis nonton Marlina dan dia bagus banget. disandingin sama Kak Dea, pas reading gue minta izin, \'boleh enggak aku izin cium Kak Dea?\' kata Jefri.

Dia dengan baik hatinya memperbolehkan supaya gue enggak gugup, sambungnya.

Topik Menarik