Profil Michelle Ashley Rezya, Anak Pinkan Mambo yang Jadi Korban Bully

Profil Michelle Ashley Rezya, Anak Pinkan Mambo yang Jadi Korban Bully

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 20:00
share

JAKARTA Pinkan Mambo belakangan kerap menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap itu acap kali menyenggol sejumlah artis Indonesia di beberapa kanal YouTube.

Hal tersebut membuat Pinkan banjir hujatan dan cibiran netizen. Makian itu ternyata juga berimbas pada anak Pinkan yang bernama Michelle Ashley.

Dara 16 tahun itu rupanya juga panen hujatan warganet lantaran ulah sang ibunda. Banyak netizen geram karena sikap Pinkan yang dianggap mencari ribut hingga pansos ke artis lain.

Meski begitu, Michelle Ashley merupakan gadis cantik yang tumbuh dengan kepribadian yang baik. Lewat kanal YouTube Ngobrol Asix, Michelle mengaku tak ambil pusing atas hujatan warganet kepada dirinya.

Lantas, seperti apa sosok Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo yang kerap di-bully netizen? Berikut informasinya.

Pernah Tinggal di Amerika

Michelle Ashley lahir pada 17 April 2006. Ia merupakan putri kandung Pinkan Mambo dengan Sandy Sanjaya.

Sebelum menjadi seperti sekarang, Michelle sempat menetap di Amerika Serikat untuk beberapa waktu. Kala itu, Pinkan memboyong Michelle tinggal di AS lantaran ingin berkarier di Negeri Paman Sam.

Michelle mengaku bersekolah dan menikmati hidup di Amerika. Namun, Pinkan memutuskan kembali ke Indonesia dan membawa sang putri ke kampung halamannya.

Pendidikan Homeschooling

Kini, Michelle yang sudah menetap di Jakarta harus kembali melanjutkan kehidupan dan pendidikannya di Tanah Air. Bahkan, gadis berparas bule itu juga menjalani sekolah homeschooling demi bisa merintis karier seperti sang ibunda sebagai artis.

Keputusan homeschooling untuk Michelle pun diambil oleh Pinkan. Pasalnya, sistem pendidikan tersebut dianggap cukup fleksibel untuk putrinya yang akan memulai debut di industri hiburan.

Meski sempat enggan dengan pilihan sang ibunda, kini Michelle mulai beradaptasi dan memaklumi keputusan Pinkan. Bahkan, Michelle mengaku berkeinginan menjadi artis seperti Pinkan Mambo.

Tampil Modis di Instagram

Kini, Michelle memiliki kesibukan sendiri khususnya di media sosial. Ia pun memiliki akun Instagram pribadi @michelle4sh untuk membagikan kesehariannya.

Dalam akun tersebut, Michelle beberapa kali mengunggah potret dirinya dengan balutan busana modis dan kekinian. Potret Michelle itu mengundang banyak komentar netizen yang memuji penampilannya.

(tsa)

Topik Menarik