Loading...
Loading…
Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Pernikahan Berupa Emas kepada Follower

Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Pernikahan Berupa Emas kepada Follower

Powered by BuddyKu
Berita Utama | iNewsPandeglang | Minggu, 04 Desember 2022 - 11:50

JAKARTA, iNewsPandeglang - Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan souvenir pernikahan mereka berupa emas batangan kepada follower. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi milik mereka. Dalam video tersebut, Jess dan Sisca memberikan emas sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pengikutnya di Instagram yang telah memberikan doa dan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Halo guys terima kasih atas ucapan dan doanya. Maaf nggak bisa dibalas satu per satu, jadi sebagai ucapan terima kasih kita, kita mau bagi-bagi souvenir pernikahan kita nih, kata pasangan tersebut dikutip pada Sabtu (3/12/2022).

Jess kemudian menjelaskan cara untuk mendapatkan emas darinya. Youtuber itu meminta netizen untuk subscribe kanal YouTube dirinya dan sang istri, Sisca dan menulis komentar di unggahan mereka.

 

Jadi caranya adalah dengan mengikuti Jess No Limit dan Sisca Kohl terus komen di kolom komentar ya, jeslas Jess.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun kagum dengan souvenir pernikahan Jess dan Sisca berupa emas. Tak sedikit dari mereka yang berharap bisa mendapatkan emas dari pengantin baru tersebut.

Gile emas batangan nya bner2 gokillll... Happy Wedding ya Justin n Sisca, tulis seorang netizen.

Semoga dapet untuk kasih ke orang tua dari dulu belum pernah ngasih apa apa semoga rezeki bisa dapet emas batang nya ammin saya sudah suscribe youtube dan follow instragam nya semoga dapet ammin sekian terimakasih, ucap netizen.

Selamat menempuh hidup baru Mr.nolimit Mrs.nolimit semoga bahagia selalu sehat selalu dan sederhana walaupun semua nya nolimit semoga kebagian mas antam nya semoga saya beruntung ig.vikaerviana22, komentar netizen.

Diketahui, Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Pernikahan tersebut digelar di gereja di kawasan Jakarta secara tertutup.

Artikel ini juga telah tayang dihalaman SINDOnews.com dengan judul Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas, Souvenir Pernikahan

Original Source

Topik Menarik

{
{
{