Viral Jari Penumpang Bercincin Tersangkut di Jendela KRL

Viral Jari Penumpang Bercincin Tersangkut di Jendela KRL

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 01:35
share

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video beredar luas di media sosial (medsos) yang memperlihatkan seorang penumpang perempuan mengalami kesakitan di pinggir tempat duduk kereta jurusan Duri menuju Tangerang. Setelah ditelusuri, rupanya penumpang tersebut merintih kesakitan karena jarinya tersangkut di celah jendela kereta.

Kejadian inipun viral di media sosial Instagram akun @terang_media.

Menanggapi kejadian ini, Manager External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan adanya jari tangan penumpang yang terangkut.

"Menanggapi pengguna Commuterline yang jari tangannya terjepit dan viral di media sosial bahwa benar jari manis tangan kiri memakai cincin terjepit di sela-sela dudukan gorden jendela commuterline," kata Leza saat dikonfirmasi Minggu (4/12/2022).

Menurut Leza, dari kejadian tersebut pihaknya dalam hal ini petugas keamanan di kereta langsung melakukan tindakan cepat untuk melepaskan jari tangan penumpang tersebut berkordinasi dengan stasiun terdekat.

"Petugas Pam (pengamanan) Walka dan PKD Stasiun Poris membantu mengeluarkan jari tangan yang terjepit. Setelah terlepas pengguna melanjutkan perjalanannya kembali," tuturnya.

Topik Menarik