Duh! Wanita Ini Bungkus Kursi Pesawat hingga Tutupi Layar TV Bikin Jengkel Penumpang Lain

Duh! Wanita Ini Bungkus Kursi Pesawat hingga Tutupi Layar TV Bikin Jengkel Penumpang Lain

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 14:25
share

BICARA tentang perilaku penumpang di dalam pesawat memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Ada saja hal-hal nyeleneh yang dilakukan, dan tak jarang bikin jengkel penumpang lain.

Mulai dari mengambil terlalu banyak sandaran tangan, memotong kuku kaki di tengah penerbangan, sampai kaki yang terjepit di antara kursi lainnya.

Lantas apa yang akan kalian lakukan jika hal tersebut menimpa Anda?

Baru-baru ini sepasang penumpang pesawat membagikan perilaku penumpang lain di depannya yang menunjukkan tindakan kurang sopan terhadap mereka.

Pasalnya, penumpang tersebut membungkus seluruh kursinya, hingga separuh layar di kursi belakangnya tertutup selama penerbangan.

Hal itu mereka bagikan dalam jepretannya yang diposting ke Reddit , dan diberi judul \'Saya kira tidak ada hiburan untuk istri saya dalam penerbangan ini\'.

Infografis Perilaku Penumpang Pesawat

Sontak saja jepretan tersebut menjadi viral dan menarik banyak komentar tentang kelakuan penumpang tersebut.

Ada yang terheran-heran dengan perilaku tersebut, namun ada juga yang marah dan mempertanyakan mengapa pria di belakangnya tidak meminta langsung kepada penumpang di depannya untuk melepaskan penutup kursinya, malah alih-alih diposting.

Saya heran bagaimana seseorang bisa melakukan itu sambil menyadari bahwa mereka memiliki TV/layar sentuh di depan mereka dan tidak memikirkan TV yang ada di belakang kursi mereka sendiri, kata seorang wanita.

Sungguh satu-satunya hal yang menyebalkan di sini adalah fotonya. Apakah Anda bertanya kepada orang di depan kursi Anda, jika dia bisa menyesuaikan diri, seharusnya Anda bisa melakukan sesuatu dengan dewasa. Bukan malah menyebarkannya di internet, komentar salah satu netizen.

Sebenarnya hal ini bukan kali pertama saja terjadi dengan seorang penumpang yang dipermalukan secara online dan menjadi viral, khususnya di Reddit.

Salah satunya yang viral di awal tahun, ada seorang penumpang yang difoto hanya karena merentangkan kakinya terlalu jauh, hingga menyembul di bawah kursi lain di depannya.

Tindakan tersebut sontak saja mendorong rasa kesal pada wanita yang membagikan foto tersebut. Padahal ia dengan hati-hati dan lembut, mengisyaratkan terganggu dengan kelakuan penumpang tersebut.

Infografis Seragam Pramugari

Agak membuat frustrasi karena hal ini terus terjadi setiap 15 menit selama penerbangan, saya sudah mencobanya dengan memukul ringan kaki orang itu dengan kaki saya, jelasnya.

Seperti ups, aku tidak yakin dengan yang ada di bawah kakiku dengan sangat lembut sampai beberapa kali. Tapi sepertinya itu tidak berhasil, tambahnya.

Oleh karena itu, unggahan wanita itu menarik lebih dari 2000 komentar orang. Namun, dari komentar tersebut rata-rata orang memiliki tinggi badan yang tinggi, membela penumpang yang sengaja di foto tersebut.

Saya orang yang tinggi dan kemungkinan besar melakukan ini dengan kaki saya, tulis salah satu orang.

Ingat jangan salahkan penumpang tersebut. Saya mempunyai tinggi hampir 182 cm dan butuh upaya untuk tidak merambah ke ruang penumpang ekonomi lain, karena pengaturan tempat duduk yang sempit dari maskapai penerbangan tersebut, tambah yang lainnya.

Infografis Pesawat

Nah, itulah hal-hal nyeleneh yang terkadang terjadi antar sesama penumpang selama penerbangan. Jika hal tersebut terjadi kepada Anda, sebaiknya Anda mencoba menegurnya langsung dengan cara yang sopan.

Jangan malah mempostingnya ke internet, karena hal ini bisa saja merugikan bagi penumpang tersebut, bahkan buat diri Anda sendiri.

Topik Menarik