Hesti Purwadinata Tampil Iconic dengan Makeup MUA Franky Wuu, Netizen: Kupikir Artis Mandarin

Hesti Purwadinata Tampil Iconic dengan Makeup MUA Franky Wuu, Netizen: Kupikir Artis Mandarin

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 11:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Hesti Purwadinata tampil berbeda dengan makeup karya MUA Franky Wuu. Dia lebih iconic dengan lebih menonjolkan di area mata.

Hal itu terlihat melalui akun Instagram pribadi sang MUA. Dalam postingan itu terlihat wajah flawless Hesti yang diolesi makeup colourfull pada bagian mata memberikan eyeshadow hijau dibagian bawah mata.

Hesti Purwadinata tampil iconic dengan makeup MUA Franky Wuu. (Foto: celebrities.id/Instagram @itsfrankywu)

Riasannya semakin iconic dengan menambahkan wingliner hitam serta bulu mata palsu yang membuat mata Hesti kian hidup. Franku Wuu tampak memberikan polesan contour di pipi Hesti sehingga membuat riasannya kian tajam. Penampilannya pun ditutup mewah dengan lipstik pink nude dibagian bibir sang artis.

Selain itu untuk memperkuat penampilannya, rambut panjang Hesti tampak di tata manis kepang cepol dengan membiarkan sedikit bagian kepangan membingkai wajah cantiknya. Pilihan blouse off shoulder biru dipadukan dengan kalung bunga putih berhasil membuat penampilan Hesti tampak kian berkelas dan trendi.

Sejumlah netizen tampak terpesona dengan kecantikan Hesti ini. Mereka menanggap Hesti memiliki aura kecantikan artis Mandarin.

"Sekilas kupikir artis mandarin," tulis @par***.

"Mode serius," tulis @dan***.

" Mirip banget sama hanabinya mobilegend," tulis @wan***.

Topik Menarik